Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bukan Trail ! 4 Motor ini Paling Kuat Di Tanjakan

OtoLeB - Jangan asal beli motor karena tidak semua motor kuat ditanjakan. Terutama motor yang didesain hanya untuk motor perkotaan. Tapi jika anda masih ingin mencari motor yang kuat nanjak, berikut rekomendasi motor paling kuat ditanjakan yang bukan jenis trail ya.

Kawasaki Ninja 250R

Anda pasti tidak asing dengan salah satu motor keluaran Kawasaki ini kan? Iya. Kawasaki ninja 250R diklaim mampu melaju dengan kencang di jalan datar dan menanjak dengan anggun di jalan tanjakan berbukit. Kecepatannya pun tak bisa diragukan lagi. Bisa mencapai 180 km/jam.

Yamaha R250

Bisa dikatakan bahwa Yamaha R250 sebagai saingan ketat dari Kawasaki 250R. Karena Yamaha R250 dikenal ganas dijalanan karena dilengkapi dengan kapasitas mesin 250 CC dan 2 silinder. Sehingga mampu melaju kencang dan kuat nanjak di jalan tanjakan. Wah! Pantas kalau disebut raja jalanan.

Honda Tiger 2000

Mendengar namanya saja bikin banyak orang merinding. Bagaimana tidak? Dengan mesin 200 CC mampu melaju kencang dijalan dan kuat nanjak dengan anggun dan elegan. Maka tak heran jika Honda Tiger 2000 bisa mengalahkan performa motor lain.

Suzuki Satria F 150

Ramping, kuat, dan mengagumkan. Itulah kesan yang diperlihatkan oleh Suzuki Satria F 150. Pilihan yang pas untuk jalan datar maupun menanjak.

Nah, itu dia reverensi motor paling kuat di tanjakan. Kalau pilihan anda, kira-kira jatuh dimana ya? (Foto kumparan.com)