Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga Mobil Sedan Bekas di Bawah 30 Juta

Siapa bilang Anda tidak dapat membeli mobil dengan harga di bawah 30 juta? Nah, lima mobil sedan bekas berikut ini dapat Anda pertimbangkan!

Mobil sedan bekas dengan harga dibawah 30 jt paling banyak dicari untuk modifikasi atau sekedar kendaraan tongkrongan anak muda saat ini.

Dimana peminat mobil murah dengan perawatan mudah juga murah biaya saat ingin di modifikasi ala milenial saat ini. Berikut pilihan mobil sedan bekas harga dibawah 30 jutaan
  • Honda Civic 1981
Honda Civic 1981 dapat menjadi referensi Anda yang ingin membeli mobil sedan bekas di bawah 30 juta.

Dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.300 cc dan konfigurasi 4 silinder segaris 12 valve, mobil yang termasuk laris pada zamannya ini dibandrol dengan harga 22 jutaan.
  • Kia Timor 96
Mobil sedan bekas keluaran PT Timor Putera Nasional ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dan konfigurasi 4 silinder segaris 8 katup.

Di pasaran, Kia Timor 96 dibanderol dengan harga sekitar 20 jutaan tentu mobil ini salah satu yang diburu oleh kaum milenial dengan budget dibawah 30jt.
  • Mazda 323 Trendy
Mobil sedan bekas dengan tampilan yang klasik ini dilengkapi dengan mesin E5 berkapasitas 1.500 cc dan konfigurasi SOHC 8 katup.

Untuk membeli Mazda 323 Trendy keluaran 1988-1989, Anda cukup merogoh kocek sekitar 20 jutaan. Jika dibanding kia timor 96, Mazda 323 Trendy masih punya penggemar lumayan banyak meski suku cadang yang agak mahal.
  • Nissan Sentra
Ada dua jenis mesin Nissan Sentra bekas yang dapat Anda pilih, yaitu mesin dengan kapasitas 1.300 cc dan 1.600 cc.

Meskipun termasuk mobil murah, Nissan Sentra sudah dilengkapi dengan fitur Centra Lock, Power Steering, dan Power Window.

Jika ingin membeli mobil bekas ini, Anda cukup merogoh kocek sekitar 20 jutaan. Mobil ini apik kalau sudah dimodif sedikit dan sangat cocok untuk tongkrongan.
  • Peugeot 405 Sti
Mobil sedan asal Perancis ini dilengkapi dengan mesin XU10 berkapasitas 2.000 cc dan konfigurasi SOHC 8 valve.

Harga yang dibanderol di pasaran sangatlah murah, yaitu sekitar 19 jutaan. Mobil dengan budget dibawah 30 jt ini masih sering kita temui di jalanan. Meski demikian kaum hawa juga sering nampak mengendarai mobil sedan bekas ini.

Itulah lima mobil sedan bekas dengan harga di bawah 30 juta yang dapat Anda pertimbangkan. Jadi, mobil mana yang akan Anda beli?

Kalau budget pas di 30jt berati untuk service atau modifikasi sedikit masih lega, karena anda bisa mendapatkan mobil sedan murah dengan harga 20jt an. (foto mobil123)