Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobil Sedan Murah Dan Irit Trend 2021

Apasaja pilihan Mobil Sedan Murah dan Irit Trend 2021 paling cocok buat kamu yang sedang mengikuti trends mobil sedan kekinian?

Dalam kesempatan ini kami review secara singkat semoga informasi ini bermanfaat ya buat sobat otoleb. Berikut mobil sedan murah dan irit apa sajakah yang menjadi trend 2021?
  • Honda All New City
Mobil sedan all new city menempati urutan pertama yang lagi trends di 2021 ini. Sebagai salah satu perusahaan besar, Honda memproduksi mobil sedan yang mudah, irit, dan dapat menjadi pilihan tepat pada 200 ini, yaitu Honda All New City.

Mobil ini memiliki mesin tipe 1.5 L berkapasitas 1.497 cc dan konfigurasi 4 silinder bergaris SOHC 16 katup dengan teknologi DBW+i-VTEC. Cukup dengan merogoh kocek 200 jutaan, Anda sudah dapat membawa Honda All New City pulang dan terparkir di garasi rumah.
  • Nissan Teana
Urutan kedua ditempati oleh Nissan Teana menjadi mobil sedan murah dan irit, tetapi mewah, yang dapat Anda bawa pulang dengan merogoh kocek 528 jutaan.

Mobil sedan ini sudah dilengkapi dengan mesin tipe QR25DE, konfigurasi 4 silinder segaris 16 katup, fitur keselamatan dan keamanan, audio yang mumpuni, ruang kabin yang luas, serta yang paling penting adalah irit bahan bakar.
  • Proton Persona
Mobil sedan asal Malaysia ini memang kurang popular di Indonesia.

Mobil yang dilengkapi dengan mesin Campro IAFM berkapasitas 1.597 cc, konfigurasi 4 silinder sejajar DOHC 16 valve, dan irit bahan bakar ini dapat Anda bawa pulang dengan merogoh kocek 168-178 jutaan.

Meski kurang populer jangan salah ya kalau urusan trends Mobil persona layak anda miliki.
  • Suzuki Ciaz
Tidak ingin kalah dengan para pesaingnya, Suzuki juga mengeluarkan mobil sedan yang murah dan irit bahan bakar, yaitu Suzuki Ciaz. 

Mobil yang dibandrol dengan harga 257 jutaan ini sudah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.373 cc serta Multi Point Injection yang digabungkan dengan transmisi matic 4 kecepatan dan transmisi manual 5 kecepatan.

Jadi, mobil mana yang ingin Anda bawa pulang dan diparkirkan di garasi rumah? Ingat review mobil sedan di atas paling trends lho di tahun ini.

Kalau kamu hobi modifikasi atau nongkrong dengan komunitas tentu daftar di atas sangat cocok buat kamu. (carvaganza.com)