Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobil Untuk Balap Liar Yang Keren

OtoLeB - Suka lihat film Fast & Furious? Wah, pastinya semua otolovers tak pernah ketinggalan dengan film garapan Hollywood ini. Film dengan adegan balapan liar yang menegangkan ini cukup menyita banyak peminatnya. Mengenai apa saja merek mobil untuk balap liar yang keren. Yuk! Lihat daftarnya:

Chevrolet Camaro ZL1
Foto tedbritt.com
Dengan mesin Supercharger 6.2 liter V8 Chevrolet Camaro ZL1 mampu menghasilkan tenaga 650 Horsepower dengan torsi 650 lbs-ft. Bayangkan saja! Dengan mesin sehebat itu, mobil yang bisa dikatakan mewah ini mampu melaju dengan kecepatan 60 mph hanya dalam 3.5 detik. Sepertinya agak sayang kalau mobil semewah ini sampai nabrak.

BMW M8 GTE
Foto ototeknikveri.com
BMW M8 GTE ini bisa dikatakan mobil mewah yang sering digunakan untuk balapan liar. Mesin V8 Twinturbo dilengkapi transmisi ricardo 6-speed sequential semi-automatic dan paddle shift. Alhasil, kecepatan yang dihasilkan tidak main-main. Bisa mencapai 500 horsepower pada jarak 7.000 rpm. Bikin ngiler buat memiliki kan?

Honda NSX GT
Foto conceptcarz.com
Salah satu mobil mewah keluaran honda ini dilengkapi dengan konvigurasi V6 yang dilengkapi twin turbo. Nah, menariknya lagi, mobil ini telah dilengkapi dengan transmisi khusus gerabox 6 percepatan sekuensial.

Kalau anda sebagai otolovers yang hobi balapan liar, kira-kira akan memilih merek mobil untuk balap liar yang keren yang mana ya? (Foto radarmalang)