Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Motor Matic Terbaik Untuk Keluarga

OtoLeB - Bepergian bersama keluarga dengan menggunakan motor memang cukup membingungkan karena pada umumnya, motor hanya dapat menampung dua orang. Tetapi saat ini, sudah ada motor matic terbaik untuk keluarga yang dapat digunakan untuk bepergian, seperti berikut ini.

Honda PCX 150

Sebagai salah satu perusahaan besar, Honda memproduksi motor matic untuk keluarga bernama Honda PCX yang dibandrol dengan harga 39,8 jutaan. Motor matic yang menggunakan mesin berkapasitas 150 cc ini sangat cocok jika Anda gunakan untuk menempuh jarak jauh bersama keluarga karena pijakan kaki dan joknya yang nyaman serta bentuknya yang lebar dan besar.

Suzuki Burgman

Jika selama ini motor matic identik dengan merek Honda dan Yamaha, Suzuki pun tidak mau kalah. Dengan mengusung motor matic untuk keluarga, Suzuki mengeluarkan Suzuki Burgman yang dibandrol dengan harga 54 jutaan. Motor yang menggunakan mesin berkapasitas 200 cc ini sangat cocok untuk keluarga karena bentuknya yang aerodinamis serta joknya yang lebar dan panjang.

Yamaha NMax

Tidak mau kalah dengan para pesaingnya, Yamaha selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dengan memproduksi motor matic yang cocok untuk keluarga, seperti Yamaha NMax 150 yang dibandrol dengan harga 24 jutaan. Dengan menggunakan mesin berkapasitas 150 cc, fitur Blue Core, ABS, dan VVA, handling yang nyaman, serta jok yang luas, menjadikan motor matic ini sangat cocok digunakan untuk keluarga.

Itulah tiga motor matic terbaik untuk keluarga yang dapat digunakan saat bepergian. Jika anda minat bisa memilih diantara dartar diatas. Jadi, motor matic mana yang Anda inginkan?