Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Bagus mana Suzuki ignis atau Honda brio?

Bagus mana Suzuki ignis atau Honda brio? (Foto hsrwheel.com)

Mana yang paling bagus mobil Suzuki Ignis atau Honda Brio? Kalau kita bandingkan kedua mobil ini tentu suatu hal yang sulit jika dipaparkan secara detail, karena sama - sama bagus dan recommended khusunya mobil mungil untuk keluarga kecil sungguh sangat pas.

Jika ada pilihan, lalu manakah yang akan dipilih Suzuki Ignis atau Hinda Brio? Kita coba korek pada spesifikasi nya saja agar pilihan terbaik bisa kita tentukan. Berikut gambaran anda untuk menentukan pilihan:
  • Urusan Harga ya Pilih Honda Brio
Jika anda mencari referensi kedua mobil ini dan membandingkan berdasarkan harga, sudah pasti Honda Brio pilihannya karena selisih OTR nya Belasan juta.

Berdasarkan harga, spesifikasi dan fitur untuk Honda Brio Honda Brio berkisar antara Rp140 - Rp191 Juta. Sementara Suzuki Ignis dihargai Rp157 - Rp186 Juta. Secara spesifikasi, Honda Brio Satya S, memiliki mesin 1199 cc, sementara Suzuki Ignis GL MT memiliki mesin berkapasitas 1197 cc.
  • Pilih Suzuki Ignis, Karena
Jika menginginkan bagasi yang agak lega anda bisa memilih Suzuki Ignis dibanding Honda Brio karena walau hampir sama luas bagasi, punya Suzuki Ignis sedikit lapang. Kalau anda sering membawa barang yang lumayan banyak maka pilih Suzuki Ignis.
  • Spesifikasi Honda Brio Vs Suzukui Ignis
Seperti yang kami jelaskan diatas untuk urusan spesifikasi antara Honda Brio vs Suzuki Ignis sangat sulit membedakan, namun sebagai gambaran untuk menentukan pilihan sesuaikan dengan selera, Bentuk Bodi saja. Berikut perbedaan suzuki Ignis vs Honda Brio.

Spesifikasi Honda Brio
  1. Desain lebih baik dari sebelumnya
  2. Penambahan dimensi yang tepat
  3. Kepraktisan kabin tetap dijaga
  4. Ketangguhan mesin sudah terbukti
  5. Jaminan nama besar Honda
Spesifikasi Sizuki Ignis
  1. Desain yang inovatif memberikan penyegaran di kelas city car
  2. Platform Heartec yang banyak menuai pujian
  3. Fiturnya lengkap
  4. Dan mesin irit
Sedangkan untuk urusan Spesifikasi Teknik Honda Brio dan Suzuki Ignis sama saja seperti, Performa, Kapasitas, Transmisi, Suspensi dan Rem, Kemudi, fitur keamanan dan kenyamanan nya juga sama. Mungkin penjelasan ini bisa anda jadi rujukan, Pilihan ada ditangan anda. Pilih honda brio bisa atau Pilih suzuki Ignis juga oke.