Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Kelemahan Wuling Confero berdasarkan pengalaman Pengguna

Wuling confero s (foto uzone.id)
Apa kelemahan mobil Wuling Confero s? Bagi anda yang berencana membeli wuling confero mesti tahu informasi apa saja yang dimiliki, jangan hanya mengetahui kelebihan nya saja, karena yang pasti semua mobil ada kelebihan dan kekurangan nya. Berikut 5 Kekurangan mobil Wuling confero

Interior Kurang Senyap
Terkait dengan kekurangan Wuling Confero S, sepertinya akan berkaitan juga dengan kenyamanan. Sebab, mobil keluarga kelas entry level garapan pabrik asal Negeri Tirai Bambu ini masih dianggap kurang memberikan efek kenyamanan di mana pada ruang kabin masih kurang senyap. Hal itu dikarenakan sistem peredaman suara yang masih kurang berkualitas sehingga tak heran jika suara mesin masih terdengar cukup bising meski berada di dalam kabin.

Label Mesin "Cina"
Sebagaimana yang sudah kita ketahui bersama bahwa Wuling Confero S ini merupakan Low MPV buatan pabrik asal cina. Di mana, seperti yang sudah kita kenal secara umum, biasanya pabrik asal Cina ini dikenal "jiplak" dari produk lain. Dimana anggapan masyarakat kita, produk buatan Jepang lebih berkualitas daripada buatan Cina. Tentu saja, mobil ini kurang bisa bersaing dengan kuatnya dominasi produk-produk garapan Jepang.

Kurang Stabil
Saat dikendarai di jalan sepi bebas hambatan dengan kecepatan tinggi, Low MPV buatan Wuling ini sering limbung atau sedikit goyang. Wajar mengingat mobil cina ini masih menggunakan rangka yang sangat ringan sehingga keseimbangan dalam berkendara pun menjadi kurang maksimal. Tentu saja, hal tersebut merupakan kekurangan Wuling Confero S yang patut untuk dipertimbangkan.

Desain Eksterior Terlalu Polos
Melihat kekurangan Wuling Confero S, sepertinya tak akan lepas dari sisi eksteriornya. Sektor yang paling tampak dari MPV ini memang bisa dikatakan memiliki bentuk desain yang masih terlalu polos dan tak mengesankan tampilan MPV bergaya modern.Pastinya, hal tersebut menjadi kekurangan Wuling Confero S yang mungkin bagi sebagian orang sedikit mengecewakan.

Jaringan Dealer Service hanya Ada di Kota Besar
Terakhir, kekurangan Wuling Confero S yaitu terletak pada jaringan bengkel servis yang saat ini baru berpusat dan tersebar di kota-kota besar saja. Sehingga, masih belum merata di seluruh daerah di Tanah Air.

Dengan demikian maka dipastikan akan membuat pengguna yang tinggal jauh di perkotaan besar kesulitan untuk mencapai bengkel resmi saat akan servis mobil. Selain itu, keterbatasan bengkel resmi Wuling tersebut juga dipastikan akan berdampak pada pelayanan yang kemungkinan besar menjadi tak tercover lebih luas.