Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kelebihan dan Kekurangan Motor Yamaha NMax

Yamah NMax (foto oto.com)
Motor Yamaha NMax ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 dan motor ini langsung menjadi daya Tarik tersendiri bagi pata pencinta matic. Ditambahlagi body dan desainnya yang mewah sehingga menambah penggunanya percaya diri ketika menggunakan motor matic ini.

Buat kalian yang suka dan ingin membeli motor matic ini alangkah lebih baiknya kamu membaca kelebihan dan kekurangan motor Yamaha NMax agar kamu bisa membandingkan dan menjadi pertimbangan sebelum membelinya. Berikut kelebihan dan kekurangan motor Yamaha NMax.

KELEBIHAN

Desain yang mewah, sebenarnya penampilan NMax ini sederhana dan tidak menggunakan desain yang berlibihan sehingga terlihat simple, namun justru ini yang membuat motor Yamaha NMax menjadi terlihat mewah dan elegan.

Harga terjangkau, motor Yamaha NMax memiliki dua tipe yaitu non ABS (Anti-lock Brake System) dan ABS (Anti-lock Brake System) fungsi dari system ini adalah memberikan kestabilan ketika melakukan pengereman secara mendadak. NMax tipe non ABS dibandrol dengan harga kisaran 28 juta dan yang ABS dibandrol dengan harga 31-32 juta.

Mesin powerfull dan canggih, mesin motor NMax yaitu 155 cc tipe mesin ini memiliki peforma yang bagus untuk dibawa pada keceptan yang tinggi, selain itu motor ini juga bisa hemat bahan bakar karena memiliki system pengolahan pembakaran berteknologi Variable Valve Actuation (VVA)

Bagasi lapang, sangking lapangnya bagasi dari motor NMAX ini dapat memuat helm dan tas, sedangkan bagasi motor pada umumnya hanya dapat memuat helm saja.

KEKURANGAN

Shock terasa keras, ketika ada jalan yang berlubang atau melewati polisi tidur, maka akan terasa pinggang sakit. Namun Yamaha memberikan opsi shock yang baru sehingga anda tinggal menggantinya.

Ban licin saat hujan, hal ini disebabkan karena profil Kembangan ban yang jarang sehingga minim untuk mengeluarkan air, oleh karena itu jenis ban ini cocok untuk jalan yang kering

Tarikan kurang, didaerah datar motor NMax ini memang galak karena cc nya juga tinggi, namun ketika jalan di tanjakan yang lumayan tinggi maka prformanya berkurang dan lama berakselerasi.