Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kelebihan Honda Jazz rs 2018

Apa kelebihan Honda jazz RS? Banyak peminat jazz mengemukakan bahwa mobil ini punya keunggulan, meski Mobil ini bukan yang terbaru lagi.

Honda Jazz RS 2018 masih banyak peminatnya. Jika dilihat dari luar, mobil honda jazz rs memang stylish, namun jika kita bandingkan dengan mobil keluaran baru banyak juga yang stylish.
Kelebihan honda jazz rs 2018
Jika dilihat dari bensin irit, banyak juga yang lebih irit lalu lebih nyaman? 

Banyak juga yang lebih dari nyaman. Lalu apa kelebihannya honda jazz rs ini? Mari kita bahas
  • Desain Ekterior Sporty dan Stylish
Dengan tampilan seperti ini membuat honda jazz rs masih banyak peminatnya, karena dianggap seperti mobil yang tidak jadul atau modelnya yang tidak ketinggalan zaman.

Mobil ini juga masih terlihat keren ketika digunakan dan dianggap orang yang menggunakan mobil ini adalah orang yang memiliki finansial yang baik.

Meskipun kita tidak tahu bahwa mobil tersebut merupakan sewaan atau kreditan karena yang terpenting mobil ini adalah mobil keren.
  • Lampu sudah LED dan DRL
Jika sudah menggunakan lampu seperti ini maka pencahayaan mobil Honda jazz RS akan semakin terang karena kualitas pancaran cahaya yang dikeluarkan begitu bagus.

Selain itu juga dapat membuat mobil menjadi terlihat lebih mewah dan premium, karena lampu ini memiliki pancaran cahaya yang putih.
  • Ruang Bagasi yang Cukup Luas
Meskipun mobil jazz RS ini terlihat tidak besar, namun dalam urusan penyimpanan barang, mobil honda jazz tidak kalah dengan mobil lainnya.

Luasnya ruang ini akan memudahkan bagi penggunanya ketika membawa barang dengan jumlah yang cukup banyak tanpa mengurangi rasa nyaman bagi penggunanya.
  • Fitur Keselamatan Lengkap
Keselamatan berkendara merupakan prioritas utama yang diinginkan oleh para pengendara. Adapun fitur keselamatan mobil honda jazz rs adalah dual air bags, rem ABS, dan masih banyak lainnya.

Selain fitur keselamatan yang lengkap, mobil ini memiliki fitur hiburan yang lengkap karena memang tidak bisa dipungkiri bahwa saat berkendara sangatlah penting untuk mendengar hiburan agar tidak jenuh.
  • Dilengkapi Cruise Control
Cruise control merupakan sebuah sistem elektrik yang berfungsi untuk menjaga kecepatan mobil secara konstan.

Dengan adanya fitur ini, para pengemudi tidak harus menginjak pedal gas secara terus menerus yang membuat kaki pegal. Namun cukup menghidupkan fitur tersebut maka kecepatan mobil akan diatur secara otomatis.