Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Mobil Sedan Harga Di Bawah 40 Juta

Apakah Anda sedang mencari dan ingin membeli mobil sedan bekas dengan harga di bawah 40 juta? Mungkin 4 mobil berikut ini dapat menjadi pilihan Anda.

Budget dibawah 40jt biasa nya dicari oleh kaula muda untuk kendaraan nongkrong. Kita bisa temui di jalanan beberapa sedan murah dengan taksiran harga dibawah 40jt tetapi masih styles dibawa anak muda.

Jika mengacu pada pasar mobil tanah air kita semua tahu bahwa ada banyak sekali orang yang berminat dengan mobil sedan murah ini.

Walaupun list harga dibawah Rp 40jt kendaraan sedan impian bisa didapatkan. Nah berikut ini beberapa daftar mobil sedan murah harga dibawah 40jt

BMW 318i E30
Foto mobil123.com
Mobil asal Jerman ini dapat menjadi pilihan Anda yang ingin membeli mobil bekas di bawah 40 juta.

Di pasaran, BMW 318i E30 dibanderol sekitar 35 jutaan. Mobil bertenaga mesin besar dan tergolong irit bahan bakar ini dilengkapi dengan mesin fuel injection jenis M10B18 L-Jetronic berkapasitas 1,8 liter dan konfigurasi 4 silinder SOHC 8 katup.

Honda Accord Maestros
Honda Accord Maestros foto serayamotor.com
Jika Anda ingin membeli mobil bekas di bawah 40 juta dengan merek Honda, Honda Accord Maestro dapat menjadi pilihan yang tepat.

Mobil ini dibandrol sekitar 35 jutaan dan sudah dilengkapi dengan mesin jenis F20A8 dan konfigurasi 4 silinder segaris 16 katup.

Hyundai Accent
Hyundai Accent foto cintamobil.com
Di pasaran, Hyundai Accent bekas dibanderol sekitar 32 jutaan. Meskipun bekas, mobil ini memiliki tampilan yang modern, tidak jadul, dan stylish, dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1,5 liter, serta konfigurasi 4 silinder SOHC 12 katup. 

Salah satu keuntungan memiliki Hyundai Accent adalah Anda tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk bahan bakar karena sangat irit.

Toyota Soluna XLi
Toyota Soluna XLi foto ortiza.com
Mobil sedan bekas lainnya yang dapat dijadikan pilihan adalah Toyota Soluna XLi.

Di pasaran, mobil dengan mesin 5A-FE berkapasitas 1,5 liter dan konfigurasi 4 silinder DOHC 16 katup ini dibanderol sekitar 35 jutaan.

Jadi, di antara keempat mobil sedan bekas di atas, mobil mana yang ingin Anda beli?