Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Mobil Sedan Bekas Tahun 2000 an

Apakah Anda sedang mencari mobil sedan bekas tahun 2000 an yang masih bagus? Mobil sedan memiliki banyak penggemar karena style nya yang khas dan terkesan lebih cool saat mengendarai nya. Terus gimana masalah harga kalau untuk sedan tahun 2000an? Coba cek tiga mobil berikut ini!
  • Honda City Tipe Z
Meskipun bekas, Honda City tipe Z keluaran 2003 menjadi mobil sedan yang tetap diminati oleh banyak orang karena sangat irit bahan bakar dan biaya perawatannya yang murah.

Untuk membawa pulang mobil sedan bekas dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dan konfigurasi 4 silinder segaris SOHC 16 katup ini, Anda harus merogoh kocek 75 jutaan.
  • Suzuki Baleno Next-G
Suzuki Baleno Next-G menjadi mobil sedan yang banyak digemari oleh keluarga karena memiliki kabin yang cukup luas.

Mobil sedan yang diproduksi pada 2003 ini dilengkapi dengan mesin tipe M15A berkapasitas 1.500 cc dan konfigurasi 4 silinder segaris DOHC 16 katup. Dengan merogoh kocek 56 jutaan, Anda dapat membawa pulang Suzuki Baleno Next-G bekas.
  • Toyota Soluna GLi 2001
Mobil pabrikan Toyota yang diproduksi pada 2001 ini menjadi mobil sedan yang banyak diminati pada masanya.

Toyota Soluna GLi 2001 sudah dilengkapi dengan mesin tipe 5A-FE berkapasitas 1.500 cc, fuel injection, konfigurasi 4 silinder segaris DOHC 16 katup, central lock, electric mirror, remote alarm, dan takometer. Jika ingin membeli mobil bekas ini, Anda harus merogoh kocek 70-75 jutaan.

Ketiga mobil sedan di atas dapat menjadi jawaban atas kebingungan Anda yang sedang mencari mobil sedan bekas 2000 an dengan kondisi dan performa bagus. Jadi, mobil mana yang ingin Anda beli? (foto mobilmurahbekas.com)