Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Merk Mobil Bekas Yang Bagus Dan Murah

OtoLeB - Merk mobil bekas yang bagus dan murah, apa ya? Itulah hal yang selalu ditanyakan jika Anda ingin membeli mobil bekas. Nah, empat merk berikut ini mungkin dapat menjawab pertanyaan Anda!

Mitsubishi Mirage

Jika Anda mencari merk mobil bekas yang bagus dan muarh, cobalah Mitsubishi Mirage. Dengan harga pasaran 90 jutaan, mobil ber-body ringan ini sudah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.193 cc, automatic climate control, power window, suspense yang empuk, dan yang paling penting adalah irit bahan bakar.

Nissan Livina

Di pasaran, Nissan Livina bekas dibandrol dengan harga 90 jutaan. Mobil yang cocok untuk keluarga ini dilengkapi dengan mesin tipe HR15DE berkapasitas 1.500 cc dan mesin tipe MR18DE berkapasitas 1.800 cc.

Suzuki Swift

Mobil hatchback dengan desain sporty ini menjadi pilihan merk mobil bekas bagus dan murah yang dapat Anda pertimbangkan. Untuk memiliki Suzuki Swift bekas yang dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.586 cc dan air bag, Anda harus merogoh kocek 90 jutaan.

Toyota Avanza

Toyota Avanza menjadi mobil yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia meskipun sudah menjadi mobil bekas karena irit bahan bakar dan dapat menampung banyak orang. Dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.300 cc, mobil bekas ini dibandrol dengan harga 75 jutaan untuk tipe G serta 80-100 jutaan untuk tipe E dan S.

Itulah empat merk mobil bekas yang bagus dan murah. Meskipun demikian, Anda tetap harus memeriksa kondisi mobil untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. (foto tempo)