Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobil Bekas Murah Di Bawah 50 Juta

Apakah anda ingin membeli mobil bekas dengan harga di bawah 50 juta? Empat mobil berikut ini dapat menjadi referensi Anda.

Mobil bekas dengan harga dibawah 50jt yang masih tergolong awet dan masih tahun muda, selain itu dengan dana tersebut anda bisa lebih leluasa mencari perbandingan. berikut daftar mobil bekas harga dibawah 50jt
  • Daihatsu Ceria KL
Jika Anda ingin membeli mobil bekas di bawah 50 juta dengan body yang mungil, tetapi elegant dan stylish, pilihlah Daihatsu Ceria KL.

Dengan merogoh kocek 30-35 jutaan, Anda dapat mengendarai mobil bekas yang dilengkapi dengan mesin ED-10 berkapasitas 850 cc dan sangat irit bahan bakar.
  • Hyundai Trajet GLS 2.0 2000
Mobil asal Korea dengan body yang panjang dan ramping ini juga dapat menjadi pilihan Anda. Dengan harga pasaran sekitar 43 jutaan, Hyundai Trajet GLS 2.0 2000 dilengkapi dengan mesin Sirius dan Beta berkapasitas 2.000 cc serta konfigurasi 4 silinder segaris 16 katup.
  • Mitsubishi Lancer Gti CB5
Jika Anda ingin membeli mobil bekas merek Mitsubishi dengan harga di bawah 50 juta, Mitsubishi Lancer Gti CB5 dapat menjadi pilihan yang tepat.

Dilengkapi dengan mesin fuel injection 4G93 DOHC berkapasitas 1.800 cc, mobil bekas ini dibandrol dengan harga 35-40 jutaan di pasaran.
  • Isuzu Panther Miyabi
Mobil yang dapat menampung banyak penumpang ini menjadi mobil MPV yang cukup laris di pasaran pada masanya. Isuzu Panther Miyabi dilengkapi dengan mesin diesel berkapasitas 2.238 cc dan dibandrol dengan harga 35 jutaan.

Itulah empat mobil bekas dengan harga di bawah 50 juta yang dapat Anda jadikan referensi. Pilihlah mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika mau mendapatkan kendaraan yang cocok buat keluarga saran kami cari aja jenis Panther Miyabi budget murah mesin bandel dan tenaga okeh banget. (foto jualo.com)