Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Mobil Sedan Murah Paling Cocok Untuk Anak Muda

Bingung mencari mobil sedan yang murah dan cocok untuk anak muda? Cobalah beberapa mobil dibawah ini siapa tahu bisa jadi referensi.

Style anak muda masa kini tentu mengikuti trends karena setiap tahun nya pasti mengalami perubahan baik dari merk mobil, tipe dan kebutuhan nya.

Mobil anak muda biasa nya memiliki kriteria gampang di modif, mewah, stylsih karena memang sudah hal lumrah mobil sedan anak muda di modif apalagi yang suka nongkrong, berikut sedan anak muda yang paling cocok

All New Toyota Vios
otosia.com
All New Toyota Vios menjadi mobil sedan murah yang banyak digandrungi oleh anak muda karena body-nya yang tidak terlalu besar serta tampilannya yang mewah dan sporty.

Dengan harga 275 jutaan, mobil sedan ini dilengkapi dengan mesin tipe 1 NZ FE 4 berkapasitas 1.497 cc dan konfigurasi 4 silinder DHOC 16 valve.

Hyundai Sonata GLS
foto motorcar.com
Hyundai Sonata GLS adalah mobil sedan asal Korea Selatan yang cocok digunakan oleh anak muda karena tampilannya yang mewah dengan mesin tipe 2.4 Theta MPi D-CVVT.

Mobil ini berkapasitas 2.359 cc. Anda harus merogoh kocek 490 jutaan untuk membawa pulang mobil sedan ini.

Toyota Camry
Toyota Camry menjadi salah satu mobil sedan pabrikan Toyota yang cocok untuk anak muda karena desainnya yang aerodinamis, elegan, ramping, dan sporty.

Dengan merogoh kocek 549 jutaan, Anda dapat menikmati performa yang luar biasa dari mesin tipe 2AR-FE dan konfigurasi 4 silinder DOHC VVT-I 16 katup.

Toyota New Corolla Altis
(foto toyota-bandung.com)
Sebagai salah satu perusahaan besar, Toyota selalu memproduksi mobil yang disesuaikan dengan para penggunanya, seperti Toyota New Corolla Altis yang diproduksi untuk kalangan anak muda.

Mobil yang dibandrol dengan harga 429 jutaan, mobil ini dilengkapi dengan mesin tipe 2ZR-FE dan konfigurasi 4 silinder DOHC Dual VVT-I 16 valve.

Dengan tampilan yang elegan, mewah, sporty, dan stylish, keempat mobil sedan di atas memang sangat cocok untuk anak muda. Jadi, mobil mana yang ingin Anda parkir kan di garasi rumah? (foto kumparan)