Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Vario Modif Mata Elang ala Borneosticker Gagah dan Sangar

OtoLeB - Honda Vario 150 terbaru memang miliki banyak keunggulunan apalagi jika di modifikasi. Kalau anda ingin inspirasi modifikasi motor vario ala @borneostickerpontianak boleh dong dicoba. Otoleb.com sengaja merilis karya modifikasi unik ini untuk pecinta modif honda. 
Honda Vario jika dimodifikasi memang lebih leluasa karena Desainnya yang sporty serta futuristik membuat motor ini jadi tempat menumpahkan kreasi terutama masyarakat Indonesia.

Artinya tanpa di modifikasi pun vario 150 emang udah macho dan gagah. Kalau dimodif dengan desain yang keren, para pemilik Vario bisa coba karya ala BorneoSticker ya dengan warna gold berkarateristik mata elang sungguh memukau lho.

Menurut bocoran dari akun instagram @borneostickerpontianak modifikasi vario 150 nya murah hanya dengan bermodal cutting sticker saja Honda Vario bisa tampil lebih ganteng. Berikut penampakan nya, Semoga terinspirasi.
 
 
 
Modifikasi Honda Vario ala mata Elang dengan warna emas dan carbon. Desain headlamp dibuat menyerupai sebuah mata Elang dengan tatapan bengis.

Selain itu pada kaki-kaki, velg diberi list warna merah. Kombinasi warna hitam carbon dengan emas ini terasa begitu serasi. Biar gak penasaran lagi, langsung cek galeri dibawah ini sob. (foto istimewa @borneostickerpontianak)