Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Motor Matic Paling Nyaman untuk Touring

OtoLeB - Suka touring dengan motor? Tentu anda memerlukan motor matic paling nyaman sebagai teman perjalanan. Kira-kira, motor apa saja ya? Yang bisa direkomendasikan? Lirik yuk!

Honda PCX

Bobotnya memang tidak ramping. Tapi jangan salah. Justru model gembrot nan kuat ini justru layak menjadi teman touring. Honda PCX didesain khusus untuk keperluan jarak tempuh yang cukup jauh. Ini bisa dilihat dari teknologi injeksi PGM-F1 yang cukup irit bahan bakar.

Yamaha N-Max

Bodi kokoh, kuat, serta nyaman dikendarai. Itulah kesan pertama saat melihat yamaha N-Max. Motor matic paling nyaman ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang memanjakan penggunanya loh! Lihat saja pada semua perangkat yang serba digital. Seperti speedometer, fuel indikator serta odometernya. Semua telah menggunakan digital.

Lalu, bagaimana dengan masalah ketahanan. Tak perlu ragu karena Yamaha N-Max ini dibekali dengan mesin 150 cc dan sistem injeksi Blue Core membuatnya tangguh, tapi tetap irit bahan bakar.

Suzuki Skywave

Siapapun akan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Suzuki Skywave ini. Bagaimana tidak? Bodi yang gagah, anggun, kokoh dan kuat bisa jadi teman perjalanan yang cukup menyenangkan karena stabil pada segala medan. Suspensinya cukup empuk sehingga bisa nyaman meski dengan jarak yang sangat jauh.

Mungkin diantar pembaca masih kurang percaya ya Suzuki skywave itu salah satu motor matic buat touring lho ternyata. Demikian 3 reverensi motor matic paling nyaman buat traveling. Kira-kira, anda pilih yang mana ya? (foto honda.com)