Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Motor Matic Yamaha yang Bandel ini Sering Dianggap Sebelah Mata

OtoLeB - Bagi anda yang sedang mencari motor matic Yamaha yang bandel, cobalah untuk melihat beberapa reverensi berikut ini. Motor bandel yamaha pada review kali ini sebenarnya masih dianggap sebelah mata terutama dikalangan masyarakat, sehingga terkesan kurang peminat. Namun siapa sangka matic yamaha ini teenyata bandel lho.

Yamaha Mio M3 125

Siapa yang tidak kenal Yamaha Mio. Meskipun identik dengan motor kaum hawa, tapi ternyata Yamaha Mio termasuk motor matic yang bandel loh! Karena Yamaha Mio M3 125 ini mampu menempuh jarak 60 km pada tiap liter bahan bakarnya. Motor matic dengan mesin SOHC 4 dan kapasitas silinder 125 CC ini dilengkapi dengan teknologi blue core sehingga punya indikator ECO ramah lingkungan. Wow! Cukup recomanded kan?

Yamaha Mio J

Meskipun dengan bentuk body yang imut dan menggemaskan, ternyata Yamaha Mio J bisa diandalkan juga. Bayangkan saja! Dengan standar mesin SOHC 4 langkah dengan kapasitas silinder 110 CC telah dilengkapi dengan teknologi YMJET-FI membuatnya sangat irit dan bandel saat melaju di jalanan. Benar-benar bikin meleleh hati ibu-ibu

Yamaha Soul GT 125

Sedang mencari motor matic Yamaha yang bandel dengan kapasitas tangki yang besar? Coba dulu Yamaha Soul GT 125. Dengan mesin SOHC 4 langkah dan silinder 125 CC mampu melaju kencang di jalan tanpa hambatan. Cocok bagi anda yang suka dengan space besar. Dengan Yamaha Soul GT 125 ini anda bisa mengajak jalan seluruh keluarga sekaligus.

Bagaimana? Kira-kira motor yang mana pilihan anda? kalau menurut mimin sih yang paling bandel ya mio m3. kalau kamu gimana? (Foto tribunjualbeli.com)