Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nissan New Livina Vs Xpander Jika diadu Begini Perbandingan nya

Jika diadu Nissan New Livina Vs Xpander apa saja perbandingan nya? Jagat otomotif tanah air memang sedang ramai membicarakan sosok kuda besi pendatang baru dari brand Nissan yakni New livina. Kehadiran nya tentu sangat dinanti - nanti penggemar MPV namun disatu sisi bisa jadi menggoyang market mitsubishi yakni Xpander yang sedang naik daun.

Pada All New Nissan Livina sudah dibekali mesin 1.499 cc dengan maksimal kecepatan 102 hp pada 6.000 rpm dan torsi puncak 141 Nm pada 4.000 rpm. Nissan menyediakan dua pilihan transmisi yaitu manual lima percepatan dan otomatis empat percepatan.

Sedangkan Xpander punya banyak fitur di setiap varian, sehingga membuatnya kompeten di segmen MPV. MEntenagai Xpander Ultimate A/T adalah mesin 1499 cc yang menghasilkan 103 hp dengan torsi maksimum 141 Nm.

Varian tertinggi Xpander terbilang efisien dengan konsumsi BBM 10.5 kmpl untuk di dalam kota, dan 14.5 kmpl di jalan tol.

Beberapa forum bawah tanah menyebutkan bahwa New Livina 2019 bakal menggeser popularitas Xpander. Benarkah?

Lalu timbul pertanyaan, Bagaimana kalau diadu saja New Livina Vs Xpander ini? Sehingga ada kejelasan perbandingan tentang keunggulan nya walaupun kedua mobil MPV ini secara umum sama bagus. Pantauan OtoLeB peminat kedua mobil ini sangat tinggi realita Xpander laku keras dipasaran, pun New livina juga sudah banyak yang ngidam. Berikut Kesimpulan harga dan perbandingan New Livina vs Xpander:

Harga All New Livina:
Tersedia dalam lima pilihan varian, All New Nissan Livina termurah dibanderol Rp198,8 juta untuk Livina E MT, EL AT Rp233 juta, VE AT Rp249,9 juta, dan varian tertinggi dijual VL AT Rp261,9 juta.

Harga Xpander:
Tabel harga Xpander 2019 (foto cintamobil)