Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pilih Grand Vitara atau Toyota Rush? Simak Keunggulannya

OtoLeB - Pilih Grand Vitara atau Toyota Rush? Pertanyaan ini muncul Saat kita hendak membeli mobil pasti ada pilihan, perbandingan, keunggulan nya seperti apa dan kecocokan nya seperti apa. Misal seorang yang suka adventure tentu ada beberapa kriteria mobil yang harus didapat.

Vitara vs Toyota Rush adalah mobil SUV jenis adventure dimana peminat nya masih tinggi. kalau kita kuliti lebih dalam mengenai kelebihan kedua mobil ini yaitu peminatnya kelas menengah keatas, berikut detail kelebihan kedua nya.
Kelebihan Grand Vitara:
  1. Kenyamanan dan Keamanan ada nya fitur Total Effective Control di bagian struktur body yang berfungsi mengalihkan dampak benturan.
  2. Adanya fitur SRS airbags berfungsi saat pengguna mengalami benturan yang keras ke bagian dashboard.
  3. Eksterior sporty, karena pada setiap sisi di bodinya, baik samping, belakang ataupun depan terlihat sangat gagah
  4. Spion elektrik, bumper belakang, sideskirt dan bumper depan yang diberi warna sehingga nampak sporty.
  5. Bagasi Luas, Tentu pengendara bisa lebih leluasa saat memasukan barang di bagasi.
Kelebihan Toyota Rush:
  1. Fitur keselamatan dan keamanan adanya Enam kantung udara, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, ABS (antilock breaking system).
  2. Memiliki ruang kabin yang begitu lega sehingga mampu memberikan tingkat kenyamanan berkendara yang lebih baik. 
  3. Fitur hiburan yang lengkap yaitu Audio 8 speaker, Smart Phone Remote App, Support Multitasking, DVD AVX 7inci with internet, Ipad/Iphone Connect, Bluetooth dan yang lainnya.
Perbandingan Performa
Toyota Rush hadir dengan 4-speed auto atau manual 5-speed sementara Vitara tersedia dengan 6-speed otomatis Dan dalam hal penghematan bahan bakar.

Varian dan Harga Suzuki ada 2 model untuk dipilih yakni Suzuki Vitara GL + PKR 3.490.000 Suzuki Vitara GLX PKR 3.790.000 Sementara Toyota Rush hadir dalam 3 varian: Toyota Rush G M / T PKR 3.660.000 Toyota Rush G A / T PKR 3.765.000 Toyota Rush S A / T PKR 4,150,000

Itulah perbandingan kelebihan antara mobil suzuki grand Vitara di banding Toyota Rush. Jadi pilih mana hayo? semoga pilihan anda tidak meleset ya. (Foto kompas)