Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Update Harga Agya terbaru 2021 hari ini

(Foto rentalmobilbali.com)
Sobat otoleb kali ini kita akan mengupas harga mobil Agya terbaru, konon dari segi harga dan tampilan baru nya membuat pecinta mobil tanah air dibuat terpesona dan sejumlah lini massa mengungkapkan fakta akan permintaan yang melonjak dibanding tahun lalu.

Saat ini mobil Agya terbaru sedang naik daun dan dicari oleh pelanggan setia tanah air. Agar lebih afdol seperti apa ya tampilan baru, spek mesin dan harga terkini toyota Agya? Langsung yuk simak ulasan nya.

Harga Toyota Agya Terbaru
  • Toyota Agya 1.0 G M/T Rp 136.150.000
  • Toyota Agya 1.2 G M/T Rp 139.250.000
  • Toyota Agya 1.2 M/T TRD Rp 143.450.000
  • Toyota Agya 1.2 G A/T Rp 152.250.000
  • Toyota Agya 1.2 A/T TRD Rp 156.550.000
Spesifikasi Toyota Agya

Pada tampilan eksterior Toyota Agya nampak makin sporty terutama pada sisi belakang bumper, karena desainnya terlihat stylish, semua orang pasti menyukai nya.

Toyota Agya tampil makin gagah dengan headlamp yang menyipit dengan teknologi LED, sehingga menambah kesan sporty

Dan untuk velg Agya terbaru menggunakan ukuran 14 inci. Toyota Agya tersedia 7 varian warna seperti kuning, hitam, gray metallic, silver, merah dan putih.

Soal interior Toyota Agya sudah dilengkapi denan teknologi terkini. Untuk urusan pengaturan audio pengemudi bisa menemukannya di stir, karena sudah dilengkapi dengan audio steering switch dan sudah dilengkapi dengan bluetooth.

Mesin

Menyandang status mobil murah dan ramah lingkungan tentu dibenak konsumen adalah mobil yang tidak memiliki mesin tangguh. Untuk kelas mobil murah, sebenarnya Toyota Agya sudah dibekali dengan mesin yang cukup besar.

Ada dua pilihan mesin, yaitu 1.0 liter dan 1.2 liter. Untuk 1.0 liter menggunakan mesin 3-silinder, sedangkan 1.2 liter menggunakan mesin 4-silinder.

Tenaga yang bisa dihasilkan mesin Toyota Agya tersebut sebesar 88 Ps pada putaran 6.000 rpm. Untuk pilihan mesin terkecil bisa menyemburkan tenaga sebesar 67 Ps. Toyota Agya terbaru terbilang cukup irit untuk konsumsi bahan bakarnya.

Fitur Keselamatan

Fitur keselamatan yang ada pada mobil Toyota Agya ini sudah mumpuni lho guyss sudah di topang dengan side impact beam yang berguna untuk meredam benturan dari sisi samping.

Jika terjadi benturan di bagian depan, Toyota Agya sudah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag. Selain itu juga sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS.

Jika pun punya anak kecil atau masih bayi, di Toyota Agya sudah dilengkapi dengan Toyota Isofix Base sebagai pengaman ganda untuk anak kecil.

Selain itu ada fitur pengingat penggunaan sabuk pengaman. Sehingga memastikan pengendara untuk selalu menggunakan sabuk pengaman.