Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kelebihan Motor Scoopy yang Tak bisa Diremehkan

OtoLeB - Tahukah kamu motor scoopy banyak kelebihan nya dibanding dengan motor lain terutama bagi kaum hawa scooter modis ini paling laku dibeli. di indonesia saja penjulana Honda Scoopy menempati urutan kedua setelah Honda Beat.

Motor Scoopy adalah motor matic yang harganya lebih murah. Lalu apa kelebihan Scoopy yang membuat banyak pembelinya? Berikut ulasan kelebihan motor matic Scoopy.

- Desain Unik

Tidak banyak motor matic yang berkapasitas 110cc yang memiliki desain layaknya scoopy, ssoknya yang khas dengan pelek kecil yaitu 12 inc dan bal tebal seperti donat, kemudian badannya yang gemuk dan bulat. Banyak opsi warna untuk scoopy yaitu sporty black, sporty white, sporti red, style brown, style blck dan lain sebagainya.

- Lampu LED Proyektor Hemat Daya

Lampu LED proyektor ini berfungsi untuk memfokuskan cahaya ke lokasi yang dituju sehingga semakin maksimal untuk menerangi jalan.

- Alarm
Motor yang tidak memiliki keamanan lebih maka sulit menangkal pencurian sepeda motor yang merajalela di Indonesia. Motor matic yang sekelas 110 hanya scoopy yang memiliki alarm yang menjadi salah satu pengaman ketika adanya tindak pencurian, ketika ada yang menaiki motor ini maka alarm akan berbunyi.

- Charger HP
Zaman sekarang smartphone pasti menjadi kebutuhan utama, scoopy menangkap fenomena ini dengan memunculkan fitur untuk mengisi ulang daya ketika berkendara. Fitur ini juga tidak banyak dimiliki oleh motor lainnya. (Foto oto.com)