Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mending innova bensin atau diesel? Simak perbandingan nya

OtoLeB - Mending innova bensin atau diesel? Kedua tipe mobil ini pasti memiliki perbandingan nya karena pada artikel sebelumnya sudah kita bahas secara umum keunggulan mobil diesel dan bensin. Dan secara umum Kijang Innova kapasitas penumpangnya yakni 7 orang dan ditambah dengan satu orang pengemudi. Meski demikian jika dipaksa kan bisa menampung 9 penumpang, sebab mobil ini memiliki kabin dan konstruksi mobil yang luas.

Nah ternyata jika kita khusus mengulas pilihan secara spesifik antara innova bensin vs innova solar maka akan kita jumpai plus minusnya, berikut perbandingan kedua nya.

Mending Innova Diesel karena:
  • Lebih irit, akselerasinya juga makin baik karena innvoa diesel berteknologi common rail.
  • Bahan bakar solar yang lebih murah dan irit.
  • Biaya perawatan mesin diesel lebih murah.
  • Tahan terhadap lingkungan dan kondisi kerja yang lebih berat. Makin panas cuaca dan suhu, Innova diesel makin baik.
Mending Innova Bensin Karena:
  • Dari segi kecepatan innova bensin juara, karena bahan bakar bensin bekerja lebih baik pada putaran yang lebih tinggi alias ngebut.
  • Innova bensin tarikannya lebih halus sehingga tidak membuat mobil mengalami getaran yang berlebihan.
Plus Minus Innova Bensin Vs Innova Diesel
Dari segi kenyamanan dalam jangka pendek Innova bensin lebih cocok. Selain itu mobil innova bensin sangat cocok bagi mereka yang suka dengan ngebut. Kalau anda pebisnis dan suka keluar kota sangat disarankan pakai innova bensin. Sebaliknya, jika anda hanya melirik beban di biaya operasional yang lebih murah maka innova diesel sangat layak anda pilih karena lebih ekonomis. Gimana, sudah tahukan mendingan pilih yang mana?