Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Mobil Bekas Selain Sedan Harga Dibawah 30 jt

OtoLeB - Bingung mencari mobil bekas dengan harga di bawah 30 juta? Mungkin beberapa mobil bekas berikut dapat menjadi referensi Anda. Mobil bekas murah dengan budget dibawah 30jt selain sedan tentu nya ya. Berikut pilihan nya:

Chevrolet Trooper Lansiran

Chevrolet Trooper Lansiran termasuk ke dalam kategori mobil SUV yang dapat bermanuver di jalan. Mobil bekas ini dilengkapi dengan mesin diesel 2.300 cc dan 4 silinder segaris OEM. Anda cukup merogoh kocek 20 jutaan jika ingin membelinya.

Suzuki Amenity

Salah satu mobil bekas pabrikan Suzuki yang harganya di bawah 30 juta adalah Suzuki Amenity. Meskipun tidak terlalu banyak diproduksi, mobil bekas yang dibandrol dengan harga 23 jutaan ini dilengkapi dengan mesin tunggal jenis G13BA berkapasitas 1.300 cc, berkonfigurasi 4 silinder bergaris 8 katup, central lock, power steering, dan power window.

Suzuki Katana

Mobil yang bentuknya seperti Jeep ini menjadi mobil bekas yang banyak diminati. Dilengkapi dengan mesin 1.000 cc dan teknologi 4x4, Suzuki Katana dapat menaklukkan berbagai medan. Jika tertarik untuk membeli mobil bekas ini, Anda cukup merogoh kocek 22 jutaan.

Toyota Kijang Super

Jika Anda ingin membeli mobil bekas dengan harga di bawah 30 juta yang dapat menampung banyak orang, Toyota Kijang Super dapat menjadi pilihan yang tepat. Mobil bekas yang dibandrol dengan harga 29 jutaan ini sudah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dan hemat bahan bakar.

Jadi, mobil mana yang ingin Anda beli? Mungkin sobat otoleb bisa menemukan pilihan diantara mobil murah diatas ya. (Foto arsip olx)