Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ternyata Motor Matic ini Paling Irit Dan Tangguh

OtoLeB - Tidak perlu bingung dengan pilihan motor matic karena di sini anda bisa dapatkan info mengenai rekomendasi motor matic paling irit dan tangguh. Apa saja rekomendasinya? Intip yuk!

Honda Vario 110 ESP

Tak bisa dipungkiri. Motor matic lintas gender ini ternyata selalu merajai dalam segala hal. Honda Vario 110 ESP ini dilengkapi dengan mesin SOHC 4 langkah dan kapasitas silinder 108,22 CC. Teknologi enhanced smart power membuatnya mampu menempuh jarak 59-62 kilometer hanya dengan satu liter saja. Benar-benar irit.

Honda Beat ESP Series

Masih dari keluarga Honda yang dikenal motor matic paling irit dan tangguh. Dengan teknologi full injection, mesin SOHC 4 langkah serta kapasitas silinder 108,2 CC membuat Honda Beat ESP series mampu menempuh jarak 59-63 kilometer hanya dengan 1 liter bensin saja. Bagi anda dengan mobilitas tinggi menggunakan motor, rasanya perlu untuk mempertimbangkannya.

Honda Scoopy ESP

Lagi-lagi memang Honda. Pantas jika perusahaan otomotif asal Jepang ini merajai pasaran motor di Indonesia. Karena hampir semua produknya selain dengan kualitas bagus, juga irit bahan bakar. Termasuk Honda Scoopy ESP. Model sporty dan stylish idola ibu-ibu ini punya daya tahan yang cukup tangguh. Dengan mesin SOHC 4 dan kapasitas silinder 108, 2 cc serta didukung dengan teknologi PGM FI mampu membawa anda melesat hingga 63 kilometer hanya dengan 1 liter bensin.

Sekarang, tinggal anda mau pilih motor yang mana? (foto youtube.com)