Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alternatif Pengganti Shock Belakang NMax Keras

Shock belakang Nmax keras menjadi keluhan oleh sebagian pengguna motor skutik besutan Yamaha ini. Meski punya segudang kelebihan yamaha Nmax mayoritas masih mempermasalahkan alternatif pengganti shock belakang.

Pada beberapa kasus memang banyak yang mengganti sok belakang NMAX agar mendapatkan kenyamanan. Mungkin penggantian shock belakang sebagai alternatif bisa dilakukan sesuai panduan dibawah ini.


Mengapa shock belakang yamaha NMAX agak keras?

Yamaha NMAX memang diluncurkan untuk pasar global khusunya eropa, dimana kondisi jalan sesuai untuk kecepatan tinggi. Sedangkan di Indonesia berbeda. Coba perhatikan saat anda mengendarai NMAX di jalanan mulus akan sangat nyaman. Keluhan nya adalah kalau melewati jalan terjal (lobang) akan terasa hentakan pada bagian shock belakang yang terasa membersihkan, ya pantulan sok terasa keras dan kurang empuk.

Untuk mengatasi shock belakang NMAX yang keras bisa dilakukan dengan penggantian pada suspensi yang lebih empuk dan itu sah sah saja asal sesuai dengan ukuran suspensi aslinya atau bisa juga dilakukan penambahan komponen shockbreaker.

Alternatif pengganti sok belakang nmax yang keras yakni mengganti shockbreaker punya nya Honda Supra X 125. Ini pilihan paling cocok dibanding beberapa alternatif seperti shockbreaker vario, astrea dll.

Sokbreker belakang Yamaha NMAX generasi pertama memang tidak dilengkapi tabung. Karena nya perlu alternatif pengganti yang paling disarankan adalah

Alternatif lain mengatasi sok belakang keras NMAX adalah menggeser dudukan sokbreker. Menurut beberapa pengguna langkah ini bisa membuat lebih nyaman 'enak', dalam artian lebih main dan tidak sakit ke badan.

Incoming search:
Shock XMAX di NMAX
Review Shock DBS NMAX
Shock belakang Nmax Ride it
Review shock Daytona nmax
Ukuran shock belakang NMAX
Review shock NMAX ASPIRA
Cara ganti shock belakang nmax
Tipe Shock YSS untuk NMAX