Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbedaan beat CW dan CBS terbaru

Foto Honda Beat (oto.com)
Otoleb - Perbedaan beat CW dan CBS terbaru sama dengan teknologi pada beat sebelum nya. Kita mengenal nya Beat CW, Beat CBS dan Beat CBS ISS. Perbedaan tersebut terdapat pada sistem yang ditanamkan pada teknologi honda beat. Berikut perbedaan beat cw dan cbs terbaru
  • Beat CW (Cast Wheel)
Tipe CW merupakan type Standart tapi High Quality. BeAT Sporty CW singkatan dari "Cast Wheel" artinya menggunakan Velg Rising. Keunggulan dari velg pada Beat CW yaitu lebih kokoh, terlihat sporty. Selain itu enak dibersihkan.
  • Beat CBS (Combi Brake System)
Berbeda dengan CW, beat CBS dengan
teknologi Combi Brake ini terdapat pada
Type Beat eSP. Ada varian beat eSp CBS dan Beat eSP CBS-ISS. fungsi teknologi CBS adalah mengkombinasikan antara rem depan dan rem belakang dalam satu rem saja sehingga dapat melakukan pengereman lebih tepat, jadi wajar kalau saat kita mengendarai beat CBS ngerem nya enak ya.

Ditekan rem tangan sebelah kiri maka rem belakang dan rem depan berfungsi bersamaan dengan tepat. Itulah keunggulan beat CBS.
  • Beat ISS (Idling Stop System)
Sedangkan untuk teknologi ISS pada beberapa varian honda beat ini berfungsi secara otomatis, Diaman pada saat kita berhenti lebih dari 3 detik maka mesin akan mati sendiri, kemudian untuk menghidupkan kembali mesinnya cukup menarik tuas gas saja, langsung jalan tanpa menekan tombol stater.

Dari perbedaan diatas baik beat CW dan CBS maupun Beat cbs Iss dapat ditarik kesimpulan bahwa perkembangan teknologi pada honda selalu terjadi. Mungkin kedepan akan ada lagi tipe lain selain dari CW CBS ISS.

Inti dari perbedaan beat Cw cbs iss
  • Pada tipe Beat eSP CW dan Beat eSP CBS tidak menggunakan teknologi ISS. Teknologi ISS ini hanya disematkan pada tipe Beat eSP CBS ISS.
  • Teknologi ISS ini akan otomatis mematikan mesin ketika kita berhenti lebih dari 3 detik.
  • Teknologi ISS ini dapat mengurangi konsumsi pemakaian bahan bakar yang tidak perlu dan menurunkan emisi gas buang. Kinerja mesin lebih efisien, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.