Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Buka Bengkel AHASS otoleb

Bengkel AHASS (foto grab.com)
Apakah sobat otoleb punya rencana buka usaha Bengkel AHASS honda? Kalau demikian, sobat mesti tahu dong apa saja tata cara nya. Seperti apa Panduan cara buka bengkel AHASS itu sebenarnya. Meski sistem nya hampir sama dengan mengurus usaha waralaba umumnya. Hanya saja, khusus di usaha bengekel AHASS honda ini ada beberapa aturan main yang harus diketahui.

Membuka bengkel motor seperti bengkel AHASS perlu di analisa secara matang karena usaha ini perlu modal yang lumayan besar. Sebagai acuan dan landasan kita bahwa bengkel AHASS pasti ramai karena pengguna motor Honda sangat banyak, tentu ini pasar nya luas.

Panduan Cara Buka Bengkel AHASS

Cara buka bengkel AHASS sebenarnya cukup siapkan tempat dan prosedur lain nya bisa dilakukan langsung oleh pihak Honda. Contohnya kita sudah siap lahan ukuran 15 x 20 m tinggal ajukan saja brosur ke pihak honda, nanti akan dilakukan uji kelayakan dari segi letak, Akses dan Lingkungan. Biasanya jika letak lahan yang akan kita ajukan jadi bengkel AHASS cocok bisa langsung di ACC.

Cara #1 Melengkapi Berkas Pengajuan.

Brosur berupa file yang disiapkan adalah Nama Pemohon, Alamat, Pekerjaan Pemohon, Lokasi AHASS yang akan dibuka beserta alamat jelas beserta ukuran luasnya.

Cara #2 Foto KTP dan KSK

Ini persyaratan standar saat anda akan melakukan pengajuan mendirikan bengkel AHASS Honda.

Cara 3# Akses Strategis

Usahakan berada di pusat keraimaian, seperti pusat pertokoan, pasar, perkantoran, atau sekolah.

Persyaratan Buka Bengkel AHASS

Sudah dijelaskan diawal syarat utama buka bengkel AHASS adalah lokasi, Kriteria nya Perhatikan Tata Letak, Ingat apakah lokasi anda cocok, lengkapi berkas dengan melampirkan Foto bangunan yang akan anda jadikan bengkel AHASS. luas bangunan minimal 8m x 10m.

Lay out bangunan dan Denah Lokasi. Lay out tidak perlu detail. Cukup dengan gambar sederhana yang menjelaskan luas bangunan baik panjang dan lebarnya.

AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) yang berarti bengkel resmi motor Honda. Adapun jenis pelayanan yang dilakukan adalah:
  • Servis motor Honda.
  • Claim garansi motor Honda.
  • Servis kunjung motor Honda.
  • Bisa mengirim mekanik untuk melakukan servis di rumah atau kantor anda.
  • Penjualan aksesoris dan apparel resmi motor Honda ke seluruh Indonesia.
Keuntungan Bengkel AHASS

Setiap usaha bengkel tentu yang diharapkan adalah keuntungan. Tak terkecuali bengkel AHASS ini. Pembeda keuntungan bengkel AHASS dengan bengkel biasa adalah. Pelanggan nya tetap dan terpercaya, omset bisa stabil setiap hari. Apalagi di daerah padat penduduk.

PENELUSURAN TERKAIT
Cara buka bengkel ahass dan Syaratnya
Cara membuka bengkel ahass
Biaya buka bengkel ahass
Contoh proposal pengajuan buka bengkel ahass
Cara membuka dealer motor rumahan
Modal buka bengkel ahass
Biaya franchise ahass honda