Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Menjadi Distributor Aki Motor Mobil

Distributor Aki motor mobil (foto bisniswaralaba.id)
Bagaimana cara menjadi distributor aki motor dan mobil? Menjadi distributor aki merupakan salah satu pilihan usaha yang tepat untuk dilakoni, terutama bagi anda yang sedang mencari peluang usaha.

Untuk menjadi distributor aki sebenarnya mudah hanya saja pertanyaan yang muncul adalah tempat jadi distributor dimana? Atau cara jadi distributor aki itu bagaimana?

Pada hakikatnya, Jadi distributor aki adalah membangun kemitraan dengan perusahaan aki yang sudah duluan. Kita ambil contoh nya ya distributor aki itu sama halnya kios, tetapi yang suplay aki adalah perusahaan.

Cara Menjadi Distributor Aki

Untuk teknis awal ketika kita ingin menjadi distributor aki adalah memiliki lahan / Sewa tempat (Ruko). Nah setiap distributor aki sebenarnya punya aturan sendri mengenai kelayakan luas lahan / ruko tersebut.

Menjadi distributor Aki motor mobil sebaiknya anda bergabung / Bermitra dengan "Jago Aki" karena anda tidak dibuat ribet mengenai urusan ruko, tata letak rak dll. Karena anda cukup sedia dana investasi saja, yang mengurus semuanya adalah manajemen "Jago Aki"

Mitra Distributor Aki

Anda bisa jadi distributor dengan bergabung ke Jago Aki. ada paket investasi senilai Rp 150 juta. Kita akan mendapatkan fasilitas desain luar dan dalam ruangan tempat usaha, satu set unit komputer dengan sistem, tujuh set rak display, peralatan usaha, pelatihan karyawan dan dukungan teknisi.

Untuk bekerjasama, mitra wajib memiliki tempat usaha sendiri dan tidak diperkenankan untuk sewa tempat.

Kerjasama kemitraan selama lima tahun dan pusat akan mengutip biaya royalti sebesar 3% dari omzet per bulan.

Di samping itu, mitra juga wajib membeli produk aki ke pusat. Kelebihan Jago Aki dibanding bisnis aki lainnya terletak pada aki yang bergaransi. Info kadi Distributor Aki Hubungi Hp. 081331089555

PENELUSURAN TERKAIT
Analisa usaha setrum aki
Cara menjadi distributor aki
Franchise usaha aki
Harga accu bekas per kilo
Jadi Bos aki bekas
Aki bekas dihargai berapa?
Aki untuk jualan usaha kecil
Ongkos setrum aki dan analisa usaha