Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

6 Kelebihan Motor Honda PCX

Honda PCX T (foto pertamax7.com)
Trend motor yang besar atau bongsor memang lagi naik daun, hal ini terbukti banyak konsumen yang menggunakannya, dan motor besar sekarang ini tidak hanya digunakan oleh laki-laki namun juga oleh perempuan karena jenis motor besar sekarang ini adalah metic sehingga perempuan juga dapat menggunakannya. Motor matic besar yang lagi tren saat ini yaitu PCX.
Berikut kelebihan motor honda PCX


Kunci Berteknologi Keyless

Smart key pada motor PCX ini merupakan sebuah sistem kunci tanpa menggunakan anak kunci dan hanya menggunakan remote, sehingga lebih simpel dan aman.

ACG Starter

Fitur ini berfungsi agar starter minim suara dan halus

Idling Stop System

Ini merupakan teknologi mematikan mesin otomatis ketika tidak dipakai beberapa saat yang bisa di aktif dan non aktifkan melalui switch sebelah kanan panel steer honda PCX

CBS (Combi Brake System)

Ini merupakan kombinasi dari rem depan dan belakang, sehingga untuk menggunakan keduanya hanya perlu menekan rem tangan sebelah kiri maka keduanya akan berfungsi bersamaan. Ini sangat membantu ketika anda melakukan pengereman mendadak.

Power Outlet

Motor ini memiliki kompartemen berupa laci pada bagian kiri dashboard yang tertutup. Ruang ini dapat digunakan untuk menyimpan sarung tangan atau untuk meletakkan hp ketika di charger .

Kapasitas BBM

Honda PCX memiliki kapasitas penyimpanan bahan bakar minyak (BBM) yang lebih lega dibandingkan dengan Nmax