Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Usaha Pendamping Cucian Motor yang paling Cocok

Memiliki usaha cucian motor mestinya oeelu diimbangi dengan usaha Pendamping sebagai trik untuk meningkatkan pemasukan. Apa saja kira-kira usaha Pendamping Cucian motor paling cocok? Tidak usah bingung otolebcom bakalan ngasih rekomendasi yang paling baik.

Beberapa pilihan usaha Pendamping cucian motor dibawah ini tidak hanya mampu mendongkrak pemasukan tetapi mampu mendatangkan pelanggan yang lebih banyak. Berikut 6 Usaha pendamping cucian motor paling cocok dan paling laris.

1. Jual Bahan Bakar

Jangan selalu berfikir pada keuntungan, Tujuan buka usaha jual bahan bakar minyak adalah untuk menghentikan pelanggan, minimal mencari sorotan mata agar mereka yang lewat akan mengetahui bahwa kita buka cucian motor. ya namanya juga usaha Pendamping cucian motor.

2. Warung Kopi

Usaha pendamping cucian motor selanjutnya yaitu warung kopi. Jangan salah kaprah, Kalau buka warung kopi akan dijadikan tempat nongkrong dan mengganggu pelanggan cucian motor kita, Tidak demikian mas Bro...

Usaha pendamping cucian motor dengan buka warung kopi, Ini trik supaya pengguna motor yang lewat bisa berhenti ngopi, kalau sudah ngopi pastinya sekalian deh cuci motor. Begitu juga sebaliknya, bagi yang lagi nyuci motor bisa menunggu sambil ngopi. Sediakan juga minuman dingin untuk memenuhi permintaan pelanggan.

3. Jual Stiker Motor
  

Memang jarang sih yang melakukan ini, Menggandengkan usaha stiker motor dengan cucian motor itu paling tepat. Jual stiker adalah usaha pendamping cucian motor. Ada trik supaya laris yaitu selalu update stiker terbaru agar peminatnya nya banyak. Dan tidak perlu stiker mahal yang dijual, yang murah murah aja.

Fungsi utama jual stiker ya sebagai usaha pendamping cucian motor. Kalau pelanggan yang hobi pasang stiker biasanya tidak sungkan untuk cuci motor sebelum pasang stiker. Begitu juga bagi mereka yang sedang golek stiker bakalan tahu deh kalau kita buka cucian motor juga.

4. Jasa Ganti Sarung Jok

Usaha pendamping cucian motor yang keempat ini cukup bagus lho, Mereka yang mau servis jok motor ehh kecantolan maunya cuci motor dulu deh, abis nyuci motor baru ganti jok atau sarung jok.

5. Es Kelapa Muda

Kalau lagi penat, peminat es Dugan itu rame, bagaimana kalau disandingkan dengan usaha steam motor kita? cocok sekali bro.. Yang lagi nyuci bakalan pesan es Dugan sembari nunggu cucian nya selesai.

6. Bengkel Mini

Buka aja bengkel mini untuk mendampingi usaha cucian motor kita. Bengkel mini ini cukup melayani servis ringan saja seperti ganti oli, gir, fanbel, Ganti kanvas rem. Kalau pengguna motor yang lewat akan melihat ada bengkel. Nah pas mereka berhenti akan tahu Kalau ada cuci motor. Itulah namanya usaha pendamping sebagi pemacu untuk mendatangkan pelanggan dan pemasukan.

Itulah beberapa contoh usaha pendamping cucian motor paling rekomendasi. Perlu diketahui hakikat membuka usaha pendamping ini adalah sebagai media promosi walaupun secara tidak langsung. Tujuan utamanya yaitu mengalihkan pandangan pengguna motor agar singgah dan melakukan cuci motor ditempat kita.