Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peluang Bisnis Truk Pasir atau Jasa Angkutan Material

Memiliki kendaraan truk bagi sebagian orang adalah sumber pendapatan dimana usaha yang bisa digeluti yaitu bidang jasa angkutan. Kalau truk yang kita miliki cocok angkut pasir atau material berarti harus punya trik supaya setiap hari ada orderan.

Bergerak di bidang jasa angkutan khususnya truk pasir atau bisa juga material bangunan lain seperti jasa angkutan bata merah, Batu dan lain sebagainya.

Kita coba mengulas peluang bisnis bagi yang memiliki kendaraan truk agar orderan bisa setiap hari masuk.
Peluang Bisnis Angkutan Pasir / Material

Ada teknik sederhana supaya kita bisa mendapatkan orderan angkutan pasir dan material. Jika tidak disiasati bisa jadi orderan kurang maksimal dan truk kita sering libur.

Memang masih jarang Pemilik truk yang melirik khusus angkut material bangunan Karena kurang strategi.

Kita bisa mengambil contoh, Hampir setiap hari orang memerlukan material bangunan untuk membangun rumah. Terkadang jika orderan pasir nya sedikit sering tidak dilayani.

Kalau kita punya truk pasir, Sebaiknya membuat pangkalan sendiri supaya lebih leluasa dalam melayani permintaan pelanggan.

Jika sudah punya pangkalan pasir sendiri bisa suplay material bangunan lain, Misalnya bata merah. Kita bisa menjalin kerjasama pemilik bata merah untuk memasarkan sekaligus jalin kerjasama.