Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

15 Usaha Pakai Mobil Pick Up yang paling Mantap

Punya mobil pribadi tapi nganggur pada dasarnya adalah kerugian, Kenapa tidak Beralih saja pakai Mobil Pick up? Kalau aktifitas kita masih jarang menggunakan mobil pribadi sebaiknya pertimbangkan memakai mobil pickup.

Punya mobil pickup itu bisa dimanfaatkan untuk usaha dibandingkan mobil pribadi tapi jarang dipakai. Ini berlaku untuk semua daerah.

Usaha pakai mobil pickup itu mampu menambah pemasukan yang bisa saja besar asal usaha yang di pilih sesuai. Berikut ini kami ulas ragam usaha pakai mobil pickup paling laris.
Usaha pakai mobil pickup
Usaha Pakai Pickup 1. Jualan Buahan

Kalau musim buah mobil pickup biasanya banjir orderan, namun khusus musim buahan tertentu sebagai pemilik kendaraan harus pandai mengatur strategi karena Biasanya saat musim buah tarikan angkutan sangat banyak.

Salah satu pilihan usaha pakai mobil pickup untuk dapat pemasukan ialah menjual buah langsung dengan membeli dari petani dan dijual.

Usaha Pakai Pickup 2. Dagang Martabak

Memanfaatkan mobil pickup untuk usaha bisa mencoba Di bidang kuliner martabak. Penggemar martabak sangat banyak apalagi dengan menggunakan mobil pickup tentu dapat menjangkau pelanggan hingga ke depan rumah (Komplek)

Usaha Pakai Pickup 3. Dagang Ikan Laut

Di daerah tertentu yang jauh dari laut bukan berarti masyarakat nya tidak suka ikan laut. Jika dianalisa Pelanggan ikan laut sangat banyak.

Ini peluang usaha yang bisa dicoba karena keuntungan dengan menjual pakai mobil pickup bisa lebih leluasa menjangkau pelanggan hingga ke pelosok.

Usaha Pakai Pickup 4. Jual Bandrek / Sekoteng

Umumnya usaha minuman bandrek / Sekoteng dilakukan kota padat penduduk. Biasanya usaha dengan mobil pickup ini dilakukan hanya malam hari.

Jadi bagi yang suka begadang memilih usaha bandrek dengan mobil pickup adalah pilihan yang tepat.

Usaha Pakai Pickup 5. Jasa Angkutan Material

Memakai mobil pickup untuk usaha angkutan material juga masih diminati, apalagi beberapa komplek tertentu hanya membolehkan mobil angkutan kecil masuk.
Usaha Pakai Pickup 6. Jualan tahu bulat
Usaha Pakai Pickup 7. Ecer Gas Elpiji
Usaha Pakai Pickup 8. Jasa Pindahan Rumah / barang
Usaha Pakai Pickup 9. Jualan aneka Sayuran
Usaha Pakai Pickup 10. Jasa Angkut Hasil Panen
Usaha Pakai Pickup 11. Ngampas Barang Belanjaan