Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Usaha Pakai mobil Avanza yang paling Menguntungkan

Bingung mau usaha apa? Manfaatkan mobil avanza di rumah mu. Mobil avanza bisa dijadikan alat untuk usaha, meskipun avanza itu mobil pribadi bukan berarti tidak bisa dipakai untuk bisnis.

Saat ini semua bisa dimanfaatkan, ada kendaraan atau tidak peluang usaha terbuka lebar bagi mereka yang ingin berusaha.

Kenapa mobil avanza cukup bagus untuk dijadikan alat usaha? Karena saat ini mobil pribadi tidak harus dipajang di garasi tetapi bisa untuk usaha.

Jika anda punya mobil avanza di rumah sangat disayangkan jika tidak dimanfaatkan untuk usaha,. Dibawah ini kami sajikan pilihan usaha pakai mobil avanza yang menguntungkan untuk kamu coba.

Usaha Pakai Mobil Avanza yang Menguntungkan
Contoh usaha pakai mobil avanza (foto brosispku.com)
Kita sering menjumpai pengendara markir di pinggir jalan sambil menjajakan sesuatu. Itu salah satu contoh memanfaatkan mobil pribadi untuk menambah fulus.

Kita memang harus peka, apa saja pilihan dibawah ini bisa anda sesuaikan dengan bidang masing-masing. Berikut pilihan usaha pakai mobil avanza untuk kamu.

1. Jual Hijab pakai mobil avanza

Usaha jualan hijab pinggir jalan atau keliling komplek perumahan menggunakan mobil avanza sepertinya oke. 

Namun disarankan untuk menjalankan usaha hijab pakai mobil avanza itu di pinggir jalan utama atau di taman kota. Banyak sekali kaum hawa melakukan bisnis hijab menggunakan mobil avanza pribadi nya. 

2. Dagang Pakaian dengan mobil avanza

Usaha dagang pakaian pakai mobil avanza cukup bagus karena bagasi mobil avanza bisa dimanfaatkan meletakkan pakaian. 

Sering kita jumpai pebisnis pakaian dengan memanfaatkan mobil pribadi untuk menjalankan usaha. 

3. Jual aksesoris Pria pakai mobil avanza

Usaha dagang aksesoris pria pakai mobil pribadi avanza cukup bagus dijalankan. Hanya saja kita perlu memahami apa saja aksesoris pria yang sedang trend. 

Contoh nya jualan Ikat Pinggang, aneka dompet, gelang dan kalung, topi dan lain sebagainya. 

4. Dagang Kaos Distro pakai mobil avanza

Pedagang kaos Distro dengan memanfaatkan mobil pribadi bukanlah hal asing, karena di kota atau desa sudah banyak melakukan nya. 

Berdagang dengan mobil pribadi mendapatkan banyak keuntungan, kita bisa menjangkau pelanggan hingga ke manapun. 

5. Jualan Bunga Flanel pakai mobil avanza

Mau pakai mobil avanza, xenia, ayla dan sejenisnya cocok semua jika untuk berdagang bunga flanel.

Bunga flanel masih populer di masyarakat, terutama saat acara tertentu, seperti wisuda Perguruan tinggi. Tapi kamu mesti peka terhadap informasi jika disekitar mu ada kegiatan wisuda Perguruan tinggi sebaiknya berdagang lah pada momen tersebut pasti banyak pembelinya. 

6. Jualan Boneka pakai mobil avanza

Nongkrong dipinggir jalan dengan mobil pribadi tetapi dapat menghasilkan. Ya jual boneka salah satu pilihan yang bagus untuk anda coba. 

Penggemar bonek dari anak-anak hingga remaja tentu ini prospek yang bagus tetapi kamu perlu update boneka model baru supaya pelanggan tertarik membeli. 

7. Taksi online pakai mobil avanza

Menjalankan usaha pakai mobil avanza bisa coba daftar ke taxi online semisal GO-CAR atau GrabCar sebagai usaha sampingan memanfaatkan mobil yang nganggur. 

8. Mobil travel luar kota pakai mobil avanza

Mobil avanza sangat laris dipakai untuk travel, kamu bisa memberikan promo bahwa mobil avanza kamu bisa di sewa untuk luar kota.

Diantara pilihan tersebut kamu tertarik yang mana? Masih ada pilihan usaha lain yaitu, buka jasa belajar mengemudi.