Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Fitur Unggulan Mobil Mazda 2 yang Mendunia

Mobil Mazda 2 adalah salah satu kendaraan jenis hatcback yang dikemas dengan tampilan yang modern serta membawa performa mesin gahar yang tidak kalah dengan mobil hatcback buatan Jepang.

Mazda pertama kali berada di Indonesia pada pertengahan tahun 2009 dengan harga jual 165 juta sampai 240 jutaan. Pada bulan Oktober 2014 mobil ini melakukan faceflift dengan perubahan total dan dibandrolseharga 240 juta sampai 297 jutaan.

Mazda 2 merupakan pesaing berat dari Honda Jazz dan Toyota Yariz, karena dari segi kulitas ketiga mobil tersebut memiliki kualitas yang sama.
Foto baohatinh.vn
Spesifikasi MAZDA 2 memiliki panjang 4.060 mm Lebar 1695 mm dan tinggi 1495 mm, menggunakan mesin SKYACTIV-G L in-line 4 silinder, DOHC 16 Valve with Dual S-VT and ETC, Kapasitas mesin mencapai 1496 cc, tenaga maksimum 110 ps/6000 rpm, torsi maksimum 141 Nm/4000 rpm. Sistem BAKAR Electronically Controlled Direct Injection, Kapasitas Tangki 44 liter.

Mobil ini memiliki tampilan yang dinamis dengan perpaduan lampu depan menggunakan kampu LED yang bisa memancarkan cahaya yang sangat terang bila dijalankan di malam hari.

Desain yang ditampilkan oleh MAZDA 2 merupakan desain yang mewah sehingga mampu menambah nilai plus pada mobil ini.

Mazda 2 memiliki interior yang modern dan juga mewah. Mobil dilengkapi dengan tombol panel elektrik yang sangat mudah dijangkau dengan tangan sehingga mempermudah dan memanjakan kita pada saat mengemudi.

Untuk Jok, Mazda 2 dilapisi sejenis kalep yang kuat sehingga menambah kenyamanan berkendara. Memiliki ruang kabin yang standart sehingga tidak membuat lelah ketika melakukan perjalanan jauh.

Bahan Bakar Mobil Mazda2 sangat irit karena mesin dilengkapi dengan SKYACTIV-G 1.5L In-Line yakni di sertai 4 cylinder, DOHC 16 valve yang mampu menghemat konsumsi BBM.

Pada bagian body nya yang mewah dan stylish, Fitur interior yang sangat mewah dan lengkap, mesin responsif, konsumsi bahan bakar yang irit, kabin cukup lega, fitur kemanan dan keselamatan melimpah, dan bahan interior berkualitas

Kekurangan MAZDA2 diantaranya yaitu kurang dikenal di masyarakat, tidak seperti honda dan toyota sehingga membuat para pengguna akan was-was, tentang penurunan harga yang drastis. Layanan service yang kurang luas hanya tersedia di khususnya kota-kota kecil dan bantinganya kasar, dan peredamannya kabin kurang bagus.