Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tugas dan Tanggung Jawab DRIVER HOTEL

Menjadi Driver hotel adalah profesi yang cukup menjanjikan karena selain mendapat gaji yang lumayan, para driver hotel sering mendapatkan uang seseran berupa uang tips, terutama saat penjemputan dan antar penumpang pada kelas tertentu.

Lowongan kerja Driver hotel biasa disebut Bell driver adalah salah satu profesi yang ada di dalam sebuah perusahaan hotel (penginapan). Profesi bell driver berada di bawah Bell Captain. 

Tugas seorang Bell Driver ini adalah mengantar dan menjemput tamu hotel ke tempat tujuan dan menjemput tamu dari bandara atau stasiun sesuai dengan reservasi yang dilakukannya.

Dibalik hal itu tentu tidak mudah kenjadi driver hotel karena beberapa perusahaan perhotelan memberikan standar khusus untuk menerima lowongan kerja pada bagian driver.

Tidak banyak yang minat jadi driver hotel karena beberapa hal, seperti harus disiplin, rapi dan ramah. Lalu apa saja tugas dan tanggung jawab driver hotel?

Tugas dan tanggung jawab Driver Hotel

Driver hotel punya tanggung jawab dan tugas yang mesti diingat dan dilakukan yaitu Harus bersikap Ramah dan Sopan terhadap tamu, Memiliki empati terhadap tamu, Disiplin serta bosa berkomunikasi dengan baik. Mengedepankan pelayanan yang terbaik untuk seluruh tamu, dalam keadaan bagaimanapun.