Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Jenis Mobil Yang Cocok Untuk Usaha

Jenis mobil yang cocok untuk usaha ditengah kondisi ekonomi yang menurun ini tentunya harus dipilih dan digunakan dengan sangat baik, kita perlu memutar otak supaya dapur tetap ngebul.

Untuk terus mendapatkan pemasukan, kita pun harus bisa memanfaatkan kendaraan untuk dijadikan usaha. Baik dijadikan mobil utama atau mobil yang digunakan untuk usaha sampingan saja.

Bisnis sampingan ini bila ditekuni bisa saja memperoleh dan menghasilkan hasil yang positif. Bukan tidak mungkin, bisnis tersebut bahkan menghasilkan pemasukan rutin yang dapat menopang ekonomi rumah tangga.
Nah, dibutuhkan jenis mobil yang cocok untuk digunakan berbisnis. Jangan sampai mobil yang memiliki bahan bakar yang boros justru dijadikan mobil usaha.

Maka yang perlu anda butuhkan adalah jenis mobil yang memiliki bahan bakar yang irit, seperti mobil yang diproduksi antara 5 tahun belakang ini, hal ini justru berpengaruh dalam pemasukan kita, jenis mobil yang cocok untuk usaha apa sajakah yang diperlukan?

Kami sudah merangkum beberapa jenis mobil dari berbagai merk yang cocok untuk dijadikan usaha, sedikitnya antara lain adalah :

1. Jenis Mobil Minibus

Jenis mobil yang cocok untuk usaha yang pertama adalah minibus, mobil jenis ini memiliki empat sampai enam kursi yang dapat dimanfaatkan untuk usaha mobil online atau rental kendaraan pribadi.

2. Jenis mobil Double Kabin

Jenis mobil ini bisa dibilang unik karena selain tenaga besar yang dihasilkan, mobil jenis ini memiliki empat kursi dan dibagian belakangnya memiliki bagian terbuka, jenis mobil ini cocok untuk usaha.

3. Jenis mobil Pickup

Jenis mobil yang cocok untuk usaha ketiga adalah mobil pickup, dimana mobil ini memililki bagia belakang yang terbuka dan dapat dimanfaatkan mengangkut banyak barang.

4. Bus antar Kota

Jenis mobil yang cocok untuk usaha keempat adalah bus antar kota, jika anda memiliki modal yang cukup besar dan tahu resiko dan keuntungan yang diperoleh maka bus antar kota adalah pililhan yang cocok.

5. Jenis mobil sport rental

Jenis mobil yang cocok untuk usaha yang kelima adalah jenis usaha rental mobil sport, tidak disangka ternyata jenis mobil ini apat dijadikan usaha, biasanya mobil sport digunakan untuk rental ketika wedding dan foto pra wedding.

Itulah beberapa jenis mobil yang cocok untuk usaha, semoga bermanfaat.