Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Jenis Mobil Paling Bertenaga harga Terjangkau

Berbicara tentang kendaraan beroda empat ini memang tidak ada habisnya untuk kita bahas, kendaraan yang menjadi kebutuhan sehari - hari ini sudah menjadi mobilitas paling efektif saat ini, tak heran banyak masyarakat menjadikan kendaraan beroda empat ini menjadi alat moda transportasi yang paling diandalkan, selain nyaman juga dapat diandalkan dalam menempuh jarak yang jauh.

Banyak sekali di dunia ini brand besar otomotif, tapi yang paling mendominasi dipasaran adalah brand eropa dari Italy dan jerman, dan rivalnya dari jepang.

Brand besar tersebut dikenal luas di Indonesia sebagai mobil paling efisien karena reputasinya menjelajahi jalanan di Indonesia sudah tidak diragukan lagi, sebut saja kendaraan off-road yang mampu keluar masuk hutan tanpa kendala yang berat.
Namun banyak sekali jenis - jenis mobil paling bertenaga dari brand luar negeri yang menjadi idaman dan banyak dipakai di jalanan Indonesia, dari mulai mobil Minibus, mobil Off-road, mobil MPV, mobil APV, mobil double cabin, mobil truck, bahkan mobil sport.

Tapi belakangan ini yang sering dipakai oleh masyarakat Indonesia adalah mobil dengan bodi yang besar dan memiliki kapasitas besar. Apa sajakah itu, mari kita simak dibawah ini:

Toyota Fortuner dari Jepang

Jenis mobil paling bertenaga yang pertama adalah Toyota fortuner, mobil yang berasal dari pabrikan jepang ini dikenal dengan kemampuannya melibas segala medan jalanan, dengan menggunakan mesin turbo kapasitas 2.494cc 4 silinder common-rail ini mampu bertenaga naik sekitar 42 dk dan 85 nm.

Mitsubishi Pajero Sport dari Jepang

Jenis mobil paling bertenaga yang kedua adalah Mitsubishi Pajero Sport, rivalnya dari Toyota Fortuner ini memiliki mesin kapasitas 2.477cc dengan kombinasi common-rail, mesin berturbo yang mampu menghasilkan tenaga 176dk dan torsi sebesar 350nm.

BMW 320i dari Jerman

Jenis mobil paling bertenaga yang ketiga adalah BMW seri-3 generasi kelima ini adalah mobil sedan yang mengusung sport, memang pabrikan mobil asal jerman ini memiliki kenikmatan yang berbeda dalam berkendara, tak heran BMW adalah brand favorit semua kalangan, memiliki mesin twin-turbo berkapasitas 2.0 liter dengan tenaga 301dk dan torsi maksimal 406nm.

Mercedes benz c200 dari Jerman

Jenis mobil paling bertenaga yang keempat adalah Mercedes-benz c200, mobil asal pabrikan jerman ini memiliki mesin teknologi turbocharge dengan kapasitas mesin 1796cc, menghasilkan 181dk dan kecepatan 270nm.

Chevrolet Captiva asal Amerika

Jenis mobil paling bertenaga yang terakhir adalah Chevrolet captiva, berbeda dari ulasan kita sebelumnya mengenai mobil asal jepang dan jerman, kali ini mobil asal amerika ini memiliki mesin turbo dengan kapasitas mesin 1.998cc 4 silinder dengan tenaga 163dk dengan torsi maksimum 400nm.

Demikian pembahasan kita mengenai jenis mobil paling bertenaga yang banyak dipakai di Indonesia, semoga dapat menjadi referensi anda.