Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Jualan yang cocok Pakai Mobil paling Laris

Jika anda sudah memiliki usaha atau yang ingin memiliki usaha lebih cocok menggunakan mobil.
Misal anda memiliki kendaraan beroda empat lebih dari satu ada baiknya membuka usaha sampingan untuk menambah uang dapur dan menambah pengalaman berwirausaha.

Namun perhatikan juga dan survey produk apa yang ingin anda jual, misalkan membuka usaha jual sayur menggunakan mobil, membuka usaha jual buah menggunakan mobil, atau menjual makanan dan minuman menggunakan mobil.

Setelah itu pastikan target pasar anda tepat dengan produk yang ingin anda jual, lalu mencari tempat yang cocok untuk anda mangkal menjajakan barang dagangan anda.
Contoh lokasi jualan pakai mobil
Jika anda menggunakan mobil pickup anda memiliki peluang keuntungan yang lebih banyak namun jika anda memiliki kendaraan beroda empat pribadi anda tidak memiliki cukup ruang untuk menaruh barang dagangan anda, kecuali barang dagangan tertentu saja. 

Setiap orang yang ingin menjalani usaha jualan pakai mobil pasti sudah seharusnya menentukan lokasi atau tempat paling cocok berjualan. Nah lokasi tempat berjualan pakai mobil yang bagus adalah sebagai berikut

Jualan Di Pasar

Pasar adalah tempat yang cocok pertama untuk berjualan menggunakan mobil karena biasanya pasar mempunyai lahan dipinggir jalan yang strategis karena banyaknya berlalu Lalang pembeli.

Jualan di Pasar malam

Pasar malam identic dengan tempat hiburan, namun sangat strategis sekali untuk anda menjajakan dagangan anda menggunakan mobil.

Jualan di Pinggir jalan

Tempat jualan yang cocok pakai mobil ketiga adalah pinggir jalan, karena orang akan selalu menyempatkan berbelanja karena tidak perlu lagi berhenti di satu tempat umum, jenis usaha yang cocok adalah makanan.

Di sekitar lampu merah

Disekitar lampu merah akan lebih efektif karena tempatnya mudah untuk dilihat oleh para pengendara Ketika berhenti di lampu merah, ini bisa jadi referensi anda berjualan yang cocok untuk mobil.

Demikian tempat yang cocok untuk berjualan menggunakan mobil yang berhasil kami rangkum, semoga bermanfaat.

Bagi anda yang memiliki kendaraan beroda empat baik itu jenis mobil keluarga ataupun jenis mobil usaha, ada baiknya dimasa pandemic seperti saat ini kita justru memanfaatkan peluang dari sisi bisnis agar kebutuhan pangan keluarga tetap terpenuhi walaupun kita sampai saat ini masih terasa atas dampak pandemic.