Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Mobil Bekas Irit BBM dan Murah Perawatan

Mobil Bekas Irit BBM dan Murah Perawatan selalu jadi lirikan pertama saat kita akan membeli mobil bekas apalagi untuk mobil keluarga kecil tentu tipe murah perawatan dan irit BBM lah yang didambakan.

Mobil bekas yang irit BBM pasti dicari oleh banyak orang, apalagi yang murah biaya perawatannya. Jika bingung mencarinya, coba cek empat mobil berikut ini.
  • Daihatsu Ayla irit murah
Untuk memenuhi kebutuhan konsumennya, Daihatsu memproduksi mobil yang irit BBM dan murah perawatannya, yaitu Daihatsu Ayla.

Mobil hatchback bekas yang dibandrol dengan harga 77 jutaan ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 998 cc dan konfigurasi 3 silinder DOHC serta memiliki rasio konsumsi bahan bakar hingga 19,5 kilometer/liter.
  • Honda Brio Satya irit
Mobil pabrikan Honda ini menjadi salah satu mobil yang banyak digunakan karena sangat irit dengan rasio konsumsi bahan bakar hingga 14 kilometer/liter untuk dalam kota dan hingga 22 kilometer/liter untuk luar kota.

Jika ingin memiliki Honda Brio Satya bekas yang dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.198 cc dan konfigurasi 4 silinder ini, Anda harus merogoh kocek 90 jutaan.
  • Karimun Wagon R Tipe GS murah
Karimun Wagon R tipe GS sangatlah irit BBM karena memiliki rasio konsumsi bahan bakar hingga 20,7 kilometer/liter.

Dilengkapi dengan mesin berkapasitas 998 cc dan konfigurasi 3 silinder, mobil bekas yang murah perawatannya ini dibandrol dengan harga 100 jutaan.
  • KIA Picanto murah dan irit
Mobil asal Korea Selatan ini termasuk mobil hatchback mungil yang irit BBM karena memiliki rasio konsumsi bahan bakar hingga 19 kilometer/liter.

Di pasaran, KIA Picanto bekas yang murah perawatannya dan dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.200 cc ini dibandrol dengan harga 120 jutaan.

Itulah empat mobil bekas yang irit BBM dan murah perawatannya. Silakan pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda! kalau keluarga kecil 4 mobil tersebut paling banyak dimiliki. (foto youtube)