Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Motor Matic Terbaik Untuk Pria tahun 2021

Apa saja motor matic terbaik untuk pria saat ini? Simaklah empat motor ini karena kami sengaja merilis motor paling cocok untuk kaum pria dan yang pasti rilisan ini mungkin bermanfaat.

Motor pria terbaik dilihat dari berbagai aspek seperti kapasitas mesin, akselerasi dan dan kenyamanan di segala lini ketika kaum pria mengendarai nya, Berikut ulasan nya
  • Honda Vario 150 eSP
Honda Vario 150 ESP menjadi salah satu motor matic pria terbaik saat ini karena dilengkapi dengan mesin berkapasitas 150 cc, pendingin cairan, eSP, dan bobot yang pas untuk pria.

Ada dua varian yang dapat Anda pilih, yaitu Honda Vario 150 eSP yang dibandrol 20 jutaan dan Honda Vario 150 eSP Exclusive yang dibandrol 20,9 jutaan.
  • Peugeot Django
Jika tertarik dengan motor matic Eropa, Peugeot Django dapat menjadi pilihan yang tepat. Ada tiga tipe yang dapat memberikan kesan klasik dan unik untuk Anda, yaitu Allure, Evasion, dan Sport.

Untuk membawa pulang motor matic yang dilengkapi dengan mesin berkapasitas 150,6 cc ini, Anda harus merogoh kocek 39,9-42,9 jutaan.
  • Vespa Primavera I-GET
Motor Vespa yang selama ini identik dengan kesan klasik, mulai memperbarui diri dengan merambah pasaran motor matic.

Vespa Primavera I-GET menjadi salah satu motor matic terbaik untuk pria saat ini karena dilengkapi dengan mesin berkapasitas 154,8 cc dan sistem transmisi CVT. Dengan merogoh kocek 30 jutaan, motor ini siap Anda bawa pulang.
  • Yamaha Aerox 155
Desainnya yang sporty dan body-nya yang besar membuat Yamaha Aerox 155 sangat cocok untuk pria. Dilengkapi dengan mesin berkapasitas 155 cc, teknologi Blue Core, dan VVA, motor ini dibandrol mulai dari 22-26 jutaan.

Itulah empat motor matic terbaik untuk pria saat ini. Jadi, motor mana yang menarik perhatian Anda? Kalau admin sih milihnya yang aerox 155 karena dari segi body terlihat lebih macho. Pun kalau dibawa kemana aja segala medan juga oke. (foto sindonews)