Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Sparepart Motor CEPAT LAKU laris dibeli

Menjual spare part motor baik dengan membuka bengkel ataupun retail harus mengetahui daftar sparepart yang cepat laku alias laris. Ada istilah dalam dunia bisnis bengkel bahwa memilih stok sparepart yang cepat laku adalah keuntungan yang sebenarnya selain jasa.

Makanya hampir sebagian besar pemilik usaha bengkel motor menjual sparepart. Namun masih banyak yang belum sadar bahwa tidak semua sparepart motor ceoat laku hanya beberapa daftar saja yang laris dan ini sebagai pemasukan sampingan selain dari jasa servis motor.

Sparepart dan Aksesoris Motor yang Cepat Laku
 
Tak dipungkiri bagi pengusaha bengkel terutama bagi anda pemula yang akan memulai usaha bengkel harus membuat catatan penting tentang daftar sparepart motor yang cepat laku, selain itu Aksesoris harus distok dengan memilih yang mudah laku, sedangkan komponen lain seperti ban dan pelumas adalah keharusan. Nah berikut daftar sparepart motor yang cepat laku beserta aksesorisnya.
  • Sparepart Standar yang Cepat Laku
  • Sparepart Variasi yang cepat Laku
  • Body part motor yang cepat Laku
  • Aksesoris Motor yang cepat Laku
  • Pelumas Motor yang cepat Laku
  • Ban / Velg Motor yang cepat Laku
Mari kita ulas secara detail item sparepart motor yang cepat laku tersebut, agar lebih spesifik dan bisa dijadikan acuan saat menyetok sparepart yang cepat laku.

1. Bodypart

Spakbor, spion, lampu, step, sayap bodi, handle dan aneka jenis cover seperti cover knalpot, mesin, cover side dll.

2. Sparepart Variasi

Fitting rem, balance stang, cover radiator, cover klep, disc pad depan belakang dll.

3. Sparepart standar

Untuk sparepart standar motor yang laris cepat laku terbagi tiga yaitu sparepart mekanik, mesin dan kelistrikan.

Sparepart Mekanik paling laku seperti Air filter, As fork tengah, As filter, As ayun, as gir dan roda, aneka baut, bearing dan lain sebagainya.

Sparepart Kelistrikan yang paling laris seperti Adaptor, aki, angker dinamo, bohlam, busi, aneka CDI, dinamo starter, hingga kabel aki.

Sparepart Mesin cepat laku seperti as gigi, bentengan kopling, baut mesin dan lain lain.