Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ban Drag yang Bagus CAMEL atau Hydra? Begini Perbandingan nya

Hingga saat ini penggila trek motor kebut alias drag bike sepertinya makin manjadi, Memang dibeberapa daerah di Indonesia Drag bike sering dijadikan sebagai ajang kebut meski sebagian besar tidak resmi.

Buat pecinta drag, komponen penting untuk adu kebut adalah ban. Banyak pecinta drag membandingkan antara baguana Ban Drag Camel atau Hydra? Urusan ban drag memang tidak bisa asal pilih, Karena jika salah resikonya, Handling motor jadi susah dikendalikan alias liar sehingga membuat waktu jadi kurang melesat saat beradu kebut.
 

Ban drag yang bagus CAMEL atau Hydra? Begini Perbandingan nya

Band Drag Camel

Ban Drag Camel berasal dari Thailand, ban ini dikhususkan untuk ban depan. Ukurannya pun paling kecil dibandingkan dengan Ban drag varian lain. Ukuran 45/90-17 tidak mengurangi daya gigit karena bahannya menggunakan soft compound. Camel dibanderol Rp 275 ribu ukuran beban maksimum 78 kilogram.

Band Drag Hydra (Mizzle)

Ban drag Hydra sangat apik digela medan, baik di trek kering maupun basah. Penghobi drag cukup familiar dengan ban ini karenaH Ban Hydra dapat menyalurkan secara maksimal tenaga motor yang besar ke aspal lintasan pada saat posisi start.

Keunggulan lain Ban Hydra yaitu saat spin maupun sliding enggak ada gejala, sehingga motor dapat melesat dengan sempurna. Dinding ban hydra sangat kuat dan tebal sehingga mampu membuat stabil dan tidak akan goyang pada kecepatan tinggi

Ban Hydra yang menyerupai bentuk 'U'. Ini merupakan design profil yang sangat pas dan terbaik untuk karakter ban drag bike. Ban hydra sangat maksimal di jalan lurus untuk mendapatkan catatan waktu yang terbaik.