Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kuinjak Gas Kopling Agar Kau Bisa Shoping...

Pribahasa para sopir terkadang sepele namun jika ditelaah lebih jauh tersirat makna yang dalam. Contohnya celoteh yang sering kita lihat adalah "Kuinjak Gas Kopling Agar Kau Bisa Shoping". Kata - kata yang lugas, penuh semangat dan pengorbanan begitulah maksdunya.

Disatu sisi sering pula bagi seorang istri kurang memahami betul betapa kata-kata itu sebenernya menitipkan pesan mewakili sang suami mencari nafkah untuk keluarga dirumah. Bagi keluarga / istri patut mensyukuri mempunyai suami yang bekerja menjadi seorang sopir.

Suami tidak menuntut banyak saat ia pulang ke rumah cukup dilayani oelh istri saja sungguh luar biasa. Jerih payah rasanya hilang jika sang suami disambut dengan baik dirumah.
Foto tempo.co
Bayangkan bagi anda seorang istri harus menyadari kepulangan suami anda dari bekerja adlaah suatu keberhasilan / kesuksesan suami.

Bayangkan betapa rindunya seorang sopir untuk pulang kerumah bercengkaram ke keluarga nya. Anda juga harus tahu sejak kopling gas di injak saat itulah rasa khawatir dan pasrah melepas suami bekerja..

Berpeluh dengan penat dan kerasnya kehidupan di jalan. Duka dijalanan terkadang hal biasa namun sering juga membuat hati terluka.

Semua rasa duka dijalan itu sirna ketika suami ingat akan istri dan keluarga dirumah. Ia akan semangat ketika mengingat anank dan istrinya. Semua itu ia lakukan hanya untuk kalian. Maka pandai - pandailah memberi semangat kepada suami mu 🥺😢. (Coretan sopir)