Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Jualan Buah Pakai Mobil Pickup supaya Laris

Keuntungan bagi anda yang memiliki mobil pickup model apapun, jenis apapun, merk apapun adalah tidak perlu pusing Ketika ingin membuka usaha, karena dengan mobil pickup barang apapun dengan mudah diangkut dalam satu waktu.

Terlebih lagi jika anda ingin membuka usaha dalam jangka lama, maka mobil pickup adalah solusinya agar pendapatan anda semakin bertambah.

Contoh nya yang paling cocok usaha pakai mobil pickup adalah Berjualan buah, sayur, atau kebutuhan rumah tangga lainnya dengan sangat mudah memanfaatkan mobil yang satu ini. 
Contoh jualan pakai mobil pickup
Karena proporsional mobil pickup memiliki bagian belakang yang luas untuk dimanfaatkan, tak terkecuali usaha berjualan buah, jenis buah apapun dapat dengan mudah diangkut. Tinggal kemauan anda sendiri ingin menjual buah satu jenis atau beragam jenis.

Tips Jualan buah Pakai Mobil Pickup supaya Laris

Jualan buah pakai mobil pickup bukan hal yang asing lagi, bahkan sudah banyak kita jumpai di pasar - pasar tradisional, biasanya mobil ini menjadi alat transportasi para pedagang dari desa untuk berjualan di kota maupun wilayah tertentu.

Namun ada cara untuk berjualan pakai mobil pickup, apa saja caranya mari kita ulas dibawah ini dengan singkat :

1. Tentukan lokasi untuk Mangkal

Yang pertama adalah mencari lokasi untuk anda mangkal, pastikan buah yang anda jual memiliki daya jual yang besar.

Hal ini justru menjadi keuntungan karena biasanya tempat mangkal yang tepat akan menjadikan daya jual yang menguntungkan bagi anda yang jualan buah pakai mobil pickup.

2. Perhatikan daya Awet Buah

Ada baiknya buah yang anda jual memiliki daya awet yang cukup lama, dikarenakan mobil pickup tidak memiliki atap, dan buah gampang rusak terkena hujan maupun sinar matahari, oleh karena itu perhatikan daya awet buah untuk anda yang jualan buah di mobil pickup.

3. Perhatikan harga jual

Jualan buah di mobil pickup tentu tidak melulu menjual satu jenis buah, bisa saja anda menjual satu jenis buah jika buah tersebut langka dan hanya berbuha satu musim didalam satu tahun, seperti contohnya buah durian, buah manga, buah, alpukat, dan masih banyak yang lainnya.

4. Perhatikan jarak tempuh

Untuk anda yang berjualan buah dengan mobil pickup usahakan memperhatikan jarak tempuh dari tempat distribusi sampai ke tempat mangkal, hal ini dikarenakan biasanya mobil pickup memiliki mesin yang cukup boros.

Itulah beberapa cara jualan buah pakai mobil pickup, semoga bermanfaat untuk anda menjadikan mobil pickup sebagai moda transportasi anda berwirausaha.